Resep Pastel goreng isi tumis Pepaya muda Anti Gagal

Tom Stone   22/06/2020 05:18

Pastel goreng isi tumis Pepaya muda
Pastel goreng isi tumis Pepaya muda

Sedang mencari ide resep pastel goreng isi tumis pepaya muda yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pastel goreng isi tumis pepaya muda yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pastel goreng isi tumis pepaya muda, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pastel goreng isi tumis pepaya muda yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Pempek pastel isi tumis pepaya muda. Pempek isi pepaya muda atau pempek pistel yang mudah dibuat dan sedap. Tumis bumbu iris hingga harum, masukkan ebi halus.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pastel goreng isi tumis pepaya muda yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pastel goreng isi tumis Pepaya muda memakai 14 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pastel goreng isi tumis Pepaya muda:
  1. Gunakan bahan isi :
  2. Ambil 1 buah pepaya muda ukuran kecil (parut)
  3. Sediakan 1/2 ekor ikan tongkol kecil (suwir halus)
  4. Gunakan 2 siung bawang putih
  5. Siapkan 4 buah bawang merah
  6. Ambil 1 sdt ketumbar halus
  7. Siapkan 1/2 sdt jintan halus
  8. Siapkan 1 sdt lada bubuk
  9. Gunakan secukupnya garam
  10. Sediakan bahan kulit :
  11. Siapkan 500 gram terigu
  12. Siapkan 2 sdm mentega
  13. Ambil 1 gelas santan kental
  14. Ambil secukupnya garam

Cara Membuat Pempek Pastel Isi Pepaya Muda. Tumis Daun Pepaya Muda Ikan Asin. Goreng ikan asin terlebih dahulu, kemudian potong-potong atau suwir tipis-tipis. resep sayur pepaya muda bumbu kuning,cara memasak buah pepaya,tumis pepaya muda bumbu kuning,tumis buah pepaya,Tumis pepaya. Resep Telur Gulung Bihun dan Isi Sayuran Lezat.

Langkah-langkah menyiapkan Pastel goreng isi tumis Pepaya muda:
  1. Bahan isi : haluskan bawang putih, bawang merah, garam setelah halus panaskan minyak tumis bumbu, pepaya yg sudah di serut, ikan, masak hingga matang,kemudian masukan jintan,ketumbar dan lada.. Sisihkan
  2. Bahan kulit : campur terigu, mentega,santan, garam jadi satu.. Aduk hingga adonan kalis..
  3. Bentuk pastel dengan isian tumis pepaya tadi, goreng dengan api sedang hingga kuning ke emasan.. Sajikan.. Semoga bermanfaat..😊😊

Telur Gulung merupakan jajanan yang cukup banyak digemari oleh anak-anak, terutama bagi mereka. Cara Memasak Masukkan pepaya muda yang sudah diiris panjang dan dicuci bersih, aduk perlahan. Setelah kembali meresap, dapat disajikan dengan taburan bawang goreng.. buah pepaya segar (sebaiknya memilih kondisi yang segar dengan daging merah baik pepaya bangkok ataupun jenis california, jangan memakai pepaya yang sudah terlalu matang agar hasilnya tidak lembek). minyak goreng secukupnya. Langkah membuat keripik buah pepaya Fimela.com, Jakarta Buah pepaya muda bisa diolah dengan cara ditumis bercita rasa pedas. Tumis semua bumbu iris, daun salam, dan lengkuas sampai harum.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pastel goreng isi tumis Pepaya muda yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved