Cara Gampang Menyiapkan Bolu karamel kukus yang Sempurna

Jack Edwards   19/08/2020 10:56

Bolu karamel kukus
Bolu karamel kukus

Lagi mencari inspirasi resep bolu karamel kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu karamel kukus yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu karamel kukus, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu karamel kukus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut adalah kompilasi Resep Bolu Karamel Kukus yang enak dan lembut. Disclaimer : Some of Contents in this application may not own by us. We only get the content from search engine and website.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu karamel kukus yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu karamel kukus memakai 10 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu karamel kukus:
  1. Gunakan 25 sdm tepung terigu
  2. Sediakan 1 gelas blimbing gula pasir(klo kurang manis bs ditambah 1/2gelas lgi
  3. Siapkan 1 gelas blimbing air pnas
  4. Gunakan 3 btr telur
  5. Sediakan 4 sdm blueband
  6. Gunakan 1/2 sdt baking powder
  7. Gunakan 1/2 sdt soda kue
  8. Sediakan 2 sachet skm coklat
  9. Gunakan 1/2 sdt vanili
  10. Sediakan sesuai selera topping: selai coklat,keju

Bolu Karamel Kukus (Sarang Semut) Anti Gagal. Resep Bolu Kukus Mekar mungkin memang tidak sepopuler lumpia basah, bolu gulung ataupun resep kue bolu lainnya. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu karamel kukus anti gagal, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan. Lagi mencari ide resep bolu karamel kukus yang unik?

Cara menyiapkan Bolu karamel kukus:
  1. Buat karamel dulu…masukkan gula di dlm panci lalu masak dgn api kecil banget…klo udh cair masukkan air pnas…klo udh meletup-letup masukkan blueband…(klo aku cairkn dlu bluebandnya)
  2. Klo udh jdi karamel…dinginkan…klo ingin cepat dibkin… taruh panci yg berisi karamel tadi di atas air yg ada di dlm baskom
  3. Trigu,bp,bs&vanili dicmpur, sisihkn
  4. Kcok telur sampe mngembang…msukkn skm
  5. Campur semua bahan…aduk rata
  6. Masukkan ke dalam loyang yg dioles blueband
  7. Kukus kurleb 30mnit.
  8. Taraaa…karamel udh jdi
  9. Tunggu dingin dulu…lalu hias dgn selai coklat n atasnya dlitmbh parutan keju
  10. Met mencoba yaa…

Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu karamel kukus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing. Cara membuat Bolu Kukus Ubi Ungu Praktis,Sederhana Resep Masakan Nusantara Indonesia Sehari Hari Y. Bagi Anda penggemar berat kue bolu, resep bolu caramel sederhana wajib Anda coba di rumah karena pembuatannya yang sangat mudah.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu karamel kukus yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved