Resep Bolu panggang 4 telur, Lezat

Jerry Fisher   27/10/2020 06:43

Bolu panggang 4 telur
Bolu panggang 4 telur

Lagi mencari inspirasi resep bolu panggang 4 telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu panggang 4 telur yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu panggang 4 telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu panggang 4 telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Punya pisang ambon tapi bosan dimakan langsung, mending dibikin bolu pisang aja. Assalamualaikum Wajib coba ya.bolu ini bahannya simple bikinnya gak ribet tapi hasilnya enak, super lembuut n anti seret. Pembuatan bolu panggang sebenarnya mirip dengan bolu pada umumnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu panggang 4 telur sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu panggang 4 telur menggunakan 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu panggang 4 telur:
  1. Siapkan 4 butir telur
  2. Ambil 150 grm.gula
  3. Sediakan 1 bks vanili
  4. Siapkan 1 sdt.SP
  5. Siapkan 180 grm,terigu(me:segitiga biru)
  6. Gunakan 1 bks.SKM,
  7. Sediakan 100 grm mentega(lelehkan)

Lihat juga resep Bolu Singkong Keju Panggang enak lainnya. Bolu panggang kerap jadi pilihan menu saat ada acara-acara tertentu. Berikut IDN Times kasih resep bolu panggang yang mudah bikinnya, enak dan tentunya bikin kamu ketagihan deh. Panaskan ovennya dengan api sedang terlebih dahulu.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu panggang 4 telur:
  1. Panas kan pangganga dengan api sangat kecil,,lalu mixer dengan kecepatan tinggi vanili,gula,telur dan Sp hingga putih berjejak
  2. Masukan terigu sedikit demi sedikit dengan mixer kecepatan rendah,atau gunakan spatula,,
  3. Jika sudah rata,masukan mentega dan SKM,,,lalu aduk kembali,,,
  4. Oleskan loyang/baking pan menggunakan mentega,lalu taburi terigu tipis2(agar tidak lengket)
  5. Tuang adonan ke dalam loyang,lalu hentakan loyang agar udara di dalam adonan keluar,,,
  6. Panggang adonan kurleb 25menit/sampai matang,,,

Sementara itu, campurkan telur, ovalett, dan. Cara Membuat Bolu Panggang - Bolu panggang merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua kalangan. Bolu panggang biasanya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan strawberry. Bolu panggang identik dengan tekstur yang lembut, manis, tidak basah, dan sedikit legit. Resep Bolu Panggang Keju Sumber gambar: needpix.com.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu panggang 4 telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved