Bagaimana Menyiapkan Pastel goreng renyah Anti Gagal

Rena Rice   27/10/2020 10:02

Pastel goreng renyah
Pastel goreng renyah

Sedang mencari inspirasi resep pastel goreng renyah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pastel goreng renyah yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Baca juga : Resep Kue Lumpur. Pastel Goreng Renyah Dan Gurih ini dapat disimpan dengan cara menggorengnya setengah matang, kemudian masukkan dalam plastik kedap udara dan dimasukkan. Sebetulnya kue pastel ada yang berupa pastel basah dan pastel mini juga tetapi kali ini kita akan mencoba berkreasi dengan membuat kue pastel goreng untuk sajian cemilan gurih renyah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pastel goreng renyah, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pastel goreng renyah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pastel goreng renyah yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pastel goreng renyah memakai 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pastel goreng renyah:
  1. Sediakan 250 gram Tepung Terigu Protein Sedang
  2. Ambil 1/2 sdt Garam
  3. Siapkan 50 gram Margarine lelehkan
  4. Sediakan 75-100 ml air hangat (secukupnya)
  5. Gunakan sesuai selera Isian : kentang, bihun, telur, wortel atau

Terdapat beberapa jenis kue pastel, yaitu kue pastel basah dan kue pastel goreng. Ingin menikmati Pastel Goreng Renyah Buatan Sendiri Yang Enak? Dapatkan Juga Aplikasi Lainnya Dari "CITARASA KULINER". Goreng : Panaskan minyak goreng hingga menjadi panas betul, matikan, apinya, lalu masukkan Mudah kan untuk membuat pastel goreng ini, selain bergisi, enak dan renyah, pastel ini juga bisa.

Langkah-langkah membuat Pastel goreng renyah:
    1. Siapkan wadah masukkan Terigu dan garam aduk rata
    1. Masukkan Margarine leleh aduk rata sambil dituang air hangat sedikit demi sedikit
    1. Aduk rata hingga menjadi adonan kalis tdk lengket pda wadah, hentikan air jika adonan sdh pas
    1. Adonan tdk perlu diuleni, cukup dicampur rata saja 5. lalu masukkan adonan kedalam plastik, diamkan selama 15-30 menit dikulkas agar adonan mnjdi lentur 5. bentuk adonan, tipiskan atau gilas dgn rolling pin atau botol, jika ingin paatel bulat sprti yg difoto cetak afonan yg sdh digilas dgn mangkuk,atau gelas belimbing, beri isian lalu tutul atasnya dgn adonan yg sama 7. goreng dgn minyak panas, sajikan 🍳 pastel ini juga bisa untuk difrozen

Kue Pastel Goreng - Jajanan dan cemilan lainnya dengan aneka bahan isi di dalamnya adalah kue pastel. Resep Pastel Goreng Renyah dan Enak. Goreng pastel dlm minyak banyak yg panas sampai matang kekuningan. Makanan / Cemilan. jual pastel goreng renyah enak dengan aneka isi dan rasa : - kue pastel isi sosis dan irisan telur - kue pastel isi daging ayam cincang + wortel. Yuk simak resep pisang goreng kremes renyah berikut ini yang dapat dijadikan sebagai camilan Siapa yang tidak suka dengan pisang goreng?

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pastel goreng renyah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved