Resep Bolu Oreo kukus tanpa mixer yang Menggugah Selera

Walter Atkins   05/11/2020 09:04

Bolu Oreo kukus tanpa mixer
Bolu Oreo kukus tanpa mixer

Lagi mencari inspirasi resep bolu oreo kukus tanpa mixer yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu oreo kukus tanpa mixer yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu oreo kukus tanpa mixer, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu oreo kukus tanpa mixer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Balik lagi di channel youtube aku Hana Leolita, kali ini aku mau share RESEP BOLU OREO KUKUS WITH DALGONA Assallamu'alaikum wr wb semua Ini cara gampang bikin Oreo bolu kukus No mixer Yang cepat dan praktis Simak videonya. #Oreobolukukus #reseporeobolukukus. Bolu sederhana tapi enak banget RESEP ROTI TAWAR TANPA MIXER https.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu oreo kukus tanpa mixer sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu Oreo kukus tanpa mixer menggunakan 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Oreo kukus tanpa mixer:
  1. Siapkan 10 butir Oreo(Hancurkan)
  2. Ambil Bahan A—
  3. Ambil 3 butir telur
  4. Gunakan 70 gr gula pasir
  5. Ambil 1 sdt sp/tbm/ovalet
  6. Ambil Bahan B—
  7. Gunakan 60 gr Tepung terigu
  8. Sediakan 15 gr tepung maizena
  9. Siapkan 1 sdt susu bubuk
  10. Sediakan Secukupnya vanili/vanila bubuk/cair
  11. Sediakan Bahan olesan—: secukupnya margarin

Langsung saja simak resep lengkapnya berikut. Sambil panaskan air untuk mengukus bolu. Sajian kue bolu kukus mungkin tak lagi asing ditelinga anda. Nah, bila biasanya anda seringkali mencicipi sajian kue bolu ini dengan tekstur yang empuk dari telur.

Cara menyiapkan Bolu Oreo kukus tanpa mixer:
  1. Masukkan bahan A:telur,sp/tbm/ovalet,gula pasir
  2. Kocok telur sampai berjejak putih-+15-25 mnt,lalu masukkan Bahan B:tepung terigu, secukupnya vanili/vanila,tepung maizena dan susu bubuk
  3. Masukkan Oreo yang sudah dihancurkan lalu aduk adonan menggunakan teknik melipat sampai adonan tercampur merata
  4. Olesi loyang dengan secukupnya margarin hingga merata,masukkan adonan dan kukus -+8-15 mnt atau bisa menggunakan tusuk sate untuk mengecek apakah adonan sudah matang atau belum,potong adonan menjadi beberapa bagian
  5. Dan Sajikan,Happy Cooking😘

Kali ini kami hadirkan resep baru yang lebih sederhana yakni kue bolu kukus yang dibuat tanpa menggunakan mixer. Resep Bolu Kukus Mekar Kapucino Enak, Salah Satu Menu Camilan Favorit Keluarga. COM - Berikut tiga cara membuat bolu kukus tanpa mixer lengkap dengan resep yang bisa Anda pilih. Selain resep dan cara membuat, dalam artikel ini juga memuat tips agar bolu kukus. Kue bolu kukus memiliki varian yang beragam, salah satunya yaitu bolu kukus pisang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu oreo kukus tanpa mixer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved