Cara Gampang Membuat Bolu kukus oreo, Sempurna

Cornelia Reed   01/08/2020 14:23

Bolu kukus oreo
Bolu kukus oreo

Anda sedang mencari ide resep bolu kukus oreo yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus oreo yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ini adalah video tutorial membuat bolu aku yang pertama jadi maaf ya kalo bolu kukus oreo ini masih banyak kekurangan dalam segi. Tekstur kuenya tuh empuk dan lembut banget., meskipun udah dingin tapi tetep empuk kuenya (teksturnya ng.selengkapnya Abdullah. Lihat juga resep Bolu pandan oreo enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus oreo, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu kukus oreo enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu kukus oreo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu kukus oreo memakai 7 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu kukus oreo:
  1. Gunakan 225 gr tepung terigu
  2. Ambil 200 gr gula pasir
  3. Siapkan 200 ml susu cair (75 ml skm+sisanya air)
  4. Gunakan 25 gr susu bubuk
  5. Siapkan 2 butir telur
  6. Sediakan 1 sdt SP
  7. Gunakan Secukupnya oreo

Bolu kukus Maju Mapan berada di bali, bolu kami menggunakan resep kuno dan tanpa bahan pengawet. Bolu Milo Kukus Tanpa Mixer dan Oven Simple. Bolu milo kukus sangat simple bahkan proses pembuatannya tanpa mixer dan oven, bahan-bahan bolu milo tanpa mixer ini sangat mudah di temukan di. Resep bolu kukus mekar oreo paling nikmat di hidangkan dengan kopi atau cokelat panas, sajikan selagi panas atau dingin juga enak, jika Anda tidak suka cokelat pahit yang ada pada oreo mungkin bisa.

Langkah-langkah membuat Bolu kukus oreo:
  1. Siapkan bahan
  2. Mixer kecepatan tinggi tepung, gula, susu cair, susu bubuk, dan telur selama 5 menit
  3. Masukkan SP dan mixer kembali dengan kecepatan tinggi selama 10 menit
  4. Masukkan cookies oreo yg sudah dihaluskan
  5. Siapkan cetakan dan kukus selama 15 menit dengan api besar, jangan lupa tutup panci dikasih serbet
  6. Bolu kukus sudah masak dan siap diangkat, sebaiknya diangkat dulu baru dimatikan kompornya
  7. Siap disajikan, enak dinikmati selagi hangat, selamat mencoba

Hidangan kue bolu kukus milo oreo adalah sajian yang enak dan mudah untuk dibuat. Hidangan seperti ini tentu akan cocok menemani anda saat sedang bersantai seperti menonton televisi atau … Bolu kukus (lit. steamed tart) is an Indonesian and Malaysian traditional snack of steamed sponge cupcake. Download Bolu Kukus Enak app directly without a Google account, no registration, no login required. Our system stores Bolu Kukus Enak APK older versions, trial versions, VIP versions, you can see here. Bukan cuma mudah dibuat, Resep Bolu Kukus Tape Keju Oreo juga istimewa banget di lidah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu kukus oreo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved