Bagaimana Menyiapkan Tahu Bantal, Lezat Sekali

Don Haynes   27/11/2020 07:38

Tahu Bantal
Tahu Bantal

Lagi mencari inspirasi resep tahu bantal yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu bantal yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu bantal, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan tahu bantal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Siapa yang tidak tahu bantal dari merek yang satu ini? Bantal dari Canon ini dilindungi oleh kain poliester sebagai sarungnya dan berisikan kapas tekstil yang bersifat lentur sehingga tidak terasa. Cara membuat sarung bantal yang unik ini, bisa kamu lakukan dengan mudah dan sederhana.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah tahu bantal yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tahu Bantal memakai 15 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Tahu Bantal:
  1. Ambil 10 buah tahu pong
  2. Ambil Bahan bakso urat :
  3. Siapkan 100 gr daging sapi (saya pakai daging has dalam)
  4. Gunakan secukupnya Daun bawang
  5. Sediakan 1 sdt bawang putih goreng
  6. Ambil 1 btr putih telur
  7. Siapkan 5 sendok makan tepung tapioka
  8. Gunakan secukupnya Merica, garam, dan penyedap
  9. Sediakan 4 blok es batu
  10. Sediakan Bahan aci :
  11. Siapkan 8 sendok makan tepung tapioka
  12. Sediakan 2 sendok makan tepung terigu
  13. Sediakan secukupnya Garam, merica, penyedap
  14. Sediakan 2 siung bawang putih, haluskan
  15. Siapkan Air rebusan daging yang masih panas

Tanpa bantal, tidur terasa kurang nyaman bagi yang tidak terbiasa. Bantal tidur berbahan silikon merupakan pilihan tepat untuk. Aku tahu sebenarnya mbak Femi mau, cuma takut karena ini pertama kali ada laki-laki selain suaminya yg menyentuhnya. Setelah tahu jawabanku, bapak segera mengangkat kedua kakiku dan perlahan memasukkan kemaluannya kedalam kemaluanku, digoyangkannya pantat bapak maju-mundur.

Langkah-langkah membuat Tahu Bantal:
  1. Buat bakso terlebih dahulu. Potong daging lalu masukkan seluruh bahan ke dalam chopper, kecuali tepung tapioka. Setelah tercampur rata dan daging halus, tuang dalam baskom. Masukkan tepung tapioka sambil diuleni hingga adonan kalis. Jika di rasa tepung kurang, boleh ditambahkan hingga adonan tidak lengket lagi.
  2. Untuk isian aci, masukkan seluruh bahan kering menjadi satu dan aduk rata. Setelah itu perlahan tuangkan air kaldu daging yg masih panas dalam adonan, uleni hingga tercampur rata dan adonan tidak lengket.
  3. Setelah kedua bahan isian jadi, masukkan ke dalam tahu pong yg telah dibelah tengahnya. Masukkan adonan aci terlebih dahulu, baru diatasnya di beri adonan bakso daging.
  4. Step terakhir, kukus tahu tersebut selama kurang lebih 20-30 menit dengan api kecil hingga matang. Api kecil dimaksudkan agar tahu bantal matang merata hingga ke dalam / adonan acinya. Selamat mencobaaaa….

Bantal Bantu Berhubungan Intim ( Mengurangi Rasa Lelah, Hubungan Intim Lebih Nyaman dengan Bantuan Bantal). Lihat juga resep Odading mang oleh (kue bantal) enak lainnya. Beli Bantal Bantal & Guling Murah, Terlengkap dan Terpercaya Bantal menjadi teman setia untuk menemani tidur. Bantal penghangat cukup mudah untuk dibuat di rumah, dan dapat digunakan untuk meredakan rasa sakit dan nyeri yang Anda alami.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tahu Bantal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved