Cara Gampang Membuat Bolu Oreo kukus simpel yang Enak Banget

Sue Cortez   10/10/2020 23:31

Bolu Oreo kukus simpel
Bolu Oreo kukus simpel

Lagi mencari inspirasi resep bolu oreo kukus simpel yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu oreo kukus simpel yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Jadi deh bolu kukus oreo~~~ Amalia-M. Ayo jangan kalah dengan para professional. Jadi deh bolu kukus oreo~~~ Amalia-M.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu oreo kukus simpel, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu oreo kukus simpel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu oreo kukus simpel sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu Oreo kukus simpel menggunakan 9 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu Oreo kukus simpel:
  1. Sediakan 1/4 kg tepung terigu
  2. Sediakan 2 butir Telur
  3. Ambil 1/2 sdt vanili
  4. Ambil 5 butir oreo
  5. Sediakan 7 sdm gula
  6. Siapkan 1 gelas minyak goreng (gelas belimbing)
  7. Ambil 1/2 gelas air (gelas air)
  8. Gunakan 1 sdt soda kue
  9. Sediakan Sejumput garam

Kue Bolu Oreo Kukus Simpel by Neng Juhroniah Dari kemarin ditagih terus sama anak pertama buat bikin cemilan,akhirnya bikin Bolu Oreo Kukus ini,gampang&simpel bgt,tanpa Resep Bolu Kukus - Kue Bolu merupakan makanan yang mudah di jumpai di Indonesia. Langkah-langkah membuat Bolu kukus merah simpel no mixer: Rebus gulmer dgn air smpe gula larut. saring kemudian sisihkan smpe dingin. Kocok telur sampe berbusa. masukkan sedikit demi sedikit terigu, bergantian dgn air gula merah yg sudah dingin. Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali resep mmebuat bolu kukus yang simpel namun teksturnya manis, lembut dan enak.

Langkah-langkah membuat Bolu Oreo kukus simpel:
  1. Panaskan panci untuk mengukus
  2. Tumbuk oreo hingga halus, lalu campur dengan tepung terigu, gula, vanili, garam, soda kue
  3. Aduk hingga tercampur rata
  4. Masukkan telur, air, minyak, lalu mixer/aduk hingga semua bahan tercampur dengan rata
  5. Siapkan loyang, beri mentega agar mudah di lepas
  6. Kukus 25-30 menit adonan hingga matang sempurna (beri kain pada tutup kukusan agar air tidak menetes pada adonan)
  7. Sajikan adonan, bisa di tambahkan keju, messes, dll untuk toping

Ada banyak juga bahan yang bisa digunakan salah satunya adalah tape. Tape bukan hanya bisa dijadikan bolu versi panggang oven, tapi ternyata bolu tape versi kukus juga bikin nagih. Nah bunda bagaimana cara membuat t Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu bolu kukus sederhana tanpa mixer, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba. Resep sajian Bolu kukus oreo kali ini ialah sajian yang akan dapat anda buat di rumah dengan gampang. Sesungguhnya - termasuk makanan yang cukup mudah dijadikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Oreo kukus simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved