Resep Pisang Goreng yang Enak Banget

Rosie Ray   25/06/2020 22:42

Pisang Goreng
Pisang Goreng

Sedang mencari ide resep pisang goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pisang goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pisang goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Pisang Goreng memakai 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pisang Goreng:
  1. Sediakan 8 buah pisang
  2. Ambil 5 sendok tepung terigu
  3. Gunakan 1 sendok gula pasir
  4. Gunakan 1/4 sdt vanili bubuk
  5. Siapkan secukupnya Tepung roti
  6. Sediakan Minyak goreng
  7. Sediakan secukupnya Air

Kudapan ringan yang mengenyangkan ini bisa menjadi pilihan dalam segala suasana. Nah, kali ini IDN Times akan. Pisang Goreng literally translated means fried bananas. These battered and deep fried bananas are very popular in Malaysia and Singapore.

Cara menyiapkan Pisang Goreng:
  1. Iris pisang menjadi beberapa bagian, satu pisang menjadi 3.
  2. Larutkan dan aduk rata terigu, vanili, gulpas di wadah terpisah. Kemudian lumuri pisang dengan larutan tepung terigu
  3. Setelah pisang dimasukkan ke larutan tepung, kemudian gulungkan di tepung roti sampai semua permukaan tertutup.
  4. Masukkan dulu ke dalam wadah kemudian simpan dalam kulkas beberapa jam.
  5. Keluarkan pisang dari kulkas kemudian goreng. Bila masih sisa bisa kembali disimpan dalam kulkas.

Sold by street vendors, they make great tea time snacks. It is delicious served with chocolate sprinkles. Pisang Goreng adalah santapan ringan yang sudah merakyat dan gampang bikinnya. Download Pisang goreng stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos, images and pictures at reasonable prices. Biasanya pisang goreng banyak dijual di warung-warung makan tepian jalan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pisang Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved