Bagaimana Membuat Bolu jadul 4 telur, Bisa Manjain Lidah

Arthur Olson   05/12/2020 05:58

Bolu jadul 4 telur
Bolu jadul 4 telur

Lagi mencari ide resep bolu jadul 4 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu jadul 4 telur yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul 4 telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu jadul 4 telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep dan Cara membuat Bolu Jadul. Kali ini saya mau membuat kue bolu jadul. Bolu Jadul itu selalu ngangenin yaa karena.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu jadul 4 telur sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu jadul 4 telur memakai 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu jadul 4 telur:
  1. Siapkan 150 gr tepung terigu(ayak)
  2. Ambil 100 gr gula pasir
  3. Sediakan 4 butir telur
  4. Gunakan 1 sdt Sp
  5. Gunakan secukupnya Vanili
  6. Ambil 2 sdm SKM Cairkan dg 2sdm air
  7. Siapkan 100 gr margarin(cairkan)

Apakah Anda tertarik untuk mencoba resep bolu panggang? Bolu keju (versi gak terlalu jadul) cocok buat jualan! gampang dan bahan-bahannya simple pula. Tongkat Tol Termometer Digital Pengupas Kulit Telur, Eggstractor. Biasa disebut kue Bahulu, bolu jadul dan teksturnya kering.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu jadul 4 telur:
  1. Mixer telur, gula, sp dan vanili sampai mengembang putih berjejak
  2. Masukkan tepung terigu yg sudah di ayak sedikit demi sedikit mixer hingga tercampur
  3. Setelah tercampur masukkan margarin yg sudah di cairkan tadi ke dlm adonan,aduk balik. Pastikan benar2 tercampur jgn smpe ada yg mengendap
  4. Kemudian masukkan skm yg sudah di cairkan aduk hingga rata
  5. Olesi loyang dengan carlo
  6. Lalu masukkan adonan ke dlm loyang
  7. Panggang selama +-45 menit/hingga matang.

Bolu jadul ini biasa ditemukan di pasar-pasar tradisional. Cocok dimakan dengan teh manis Anda hanya membutuhkan beberapa bahan seperti telur, gula pasir, tepung terigu, dan lainnya. Ingin tahu resep lengkap dan cara membuatnya? bolu kukus irit untuk jualan Jika suka videonya, dukung channel ini dg like & sunscribe ya. Resep Bolu Pandan Jadul oleh Kookee Cake & Cookies.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu jadul 4 telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved