Resep Bolu Jadul lembut 4 telur Anti Gagal

Louis Cox   17/12/2020 08:20

Bolu Jadul lembut 4 telur
Bolu Jadul lembut 4 telur

Sedang mencari inspirasi resep bolu jadul lembut 4 telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu jadul lembut 4 telur yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul lembut 4 telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu jadul lembut 4 telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu jadul lembut 4 telur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu Jadul lembut 4 telur memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Jadul lembut 4 telur:
  1. Sediakan 4 telur
  2. Sediakan 125 gr terigu
  3. Ambil 125 gr gula pasir
  4. Gunakan 100 gr margarin
  5. Gunakan 1/2 sdm butter
  6. Siapkan 1/2 sdt sp
  7. Sediakan 1/2 sdt vanili
  8. Sediakan 15 gr susu bubuk
Langkah-langkah menyiapkan Bolu Jadul lembut 4 telur:
  1. Siapkan bahan2. lelehkan margarin + butter dgn cara di tim
  2. Mixer gula+telur+sp+vanili sampai mengembang berjejak
  3. Masukan terigu yg sudah di ayak. mixer asal rata saja
  4. Terahir masukan mentega yg sudah di cairkan. aduk lipat dengan spatula. hati2 harus tercampur rata agar tidak bantat.
  5. Untuk membuat motif marmer. ambil 7 sendok adonan (sy pakai spatula) beri pasta coklat. masukan selang seling dengan adonan putih. Panggang sampai matang kurang lebih 30 menit dengan loyang tulban uk 20. selamat mencoba😊

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Jadul lembut 4 telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved