Resep Pastel goreng renyah yang Enak

Paul Perez   06/12/2020 21:13

Pastel goreng renyah
Pastel goreng renyah

Sedang mencari ide resep pastel goreng renyah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pastel goreng renyah yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Baca juga : Resep Kue Lumpur. Pastel Goreng Renyah Dan Gurih ini dapat disimpan dengan cara menggorengnya setengah matang, kemudian masukkan dalam plastik kedap udara dan dimasukkan. Sebetulnya kue pastel ada yang berupa pastel basah dan pastel mini juga tetapi kali ini kita akan mencoba berkreasi dengan membuat kue pastel goreng untuk sajian cemilan gurih renyah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pastel goreng renyah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan pastel goreng renyah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pastel goreng renyah yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pastel goreng renyah memakai 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pastel goreng renyah:
  1. Gunakan 1/2 kg tepung terigu (segitiga biru)
  2. Gunakan 100 gr blueband
  3. Gunakan 4 keping bihun jagung
  4. Siapkan 1 bungkus masako
  5. Siapkan 2 butir telur (pakai kuningnya saja)
  6. Sediakan secukupnya Air hangat
  7. Gunakan b
  8. Ambil Bumbu yang dihaluskan
  9. Siapkan 5 bawang merah
  10. Gunakan 5 cabai merah
  11. Ambil 5 cabai rawit

Terdapat beberapa jenis kue pastel, yaitu kue pastel basah dan kue pastel goreng. Ingin menikmati Pastel Goreng Renyah Buatan Sendiri Yang Enak? Dapatkan Juga Aplikasi Lainnya Dari "CITARASA KULINER". Goreng : Panaskan minyak goreng hingga menjadi panas betul, matikan, apinya, lalu masukkan Mudah kan untuk membuat pastel goreng ini, selain bergisi, enak dan renyah, pastel ini juga bisa.

Langkah-langkah membuat Pastel goreng renyah:
  1. Pertama cairkan blueband sampai mendidih
  2. Siapkan wadah. Masukan 2 butir kuning telur dan mentega yang sudah di cairkan dan 1 bungkus masako. Lalu mixer sampai mengembang
  3. Setelah mengembang.masukan terigu.tambahkan air hangat sedikit demi sedikit sampai adonan kalis dan bisa di bentuk
  4. Ambil adonan sedikit dan giling sampai agak tipis.kemudian letakan di didalam cetakan.dan isi dengan isian tersebut.lalu tutup cetakannya
  5. Terakhir goreng dengan api sedang sambil di bolak balik

Kue Pastel Goreng - Jajanan dan cemilan lainnya dengan aneka bahan isi di dalamnya adalah kue pastel. Resep Pastel Goreng Renyah dan Enak. Goreng pastel dlm minyak banyak yg panas sampai matang kekuningan. Makanan / Cemilan. jual pastel goreng renyah enak dengan aneka isi dan rasa : - kue pastel isi sosis dan irisan telur - kue pastel isi daging ayam cincang + wortel. Yuk simak resep pisang goreng kremes renyah berikut ini yang dapat dijadikan sebagai camilan Siapa yang tidak suka dengan pisang goreng?

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pastel goreng renyah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved