Resep Bolu jadul panggang 4 telur yang Enak Banget

Maggie Gonzales   08/08/2020 00:15

Bolu jadul panggang 4 telur
Bolu jadul panggang 4 telur

Anda sedang mencari ide resep bolu jadul panggang 4 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu jadul panggang 4 telur yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jadul panggang 4 telur, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu jadul panggang 4 telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep dan Cara membuat Bolu Jadul. Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut Anda bisa memulai dengan membuat resep bolu panggang yang paling sederhana.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu jadul panggang 4 telur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu jadul panggang 4 telur memakai 4 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu jadul panggang 4 telur:
  1. Siapkan 4 butir telur
  2. Ambil 1 gelas belimbing gula pasir
  3. Sediakan 1 setengah gelas (belimbing) tepung segitiga biru
  4. Sediakan 100 gr blueband di cairkan (setara setengah bungkus blueband)

Resep Bolu Panggang Enak Lembut Dan Halus Anti Gagal. Lihat juga resep Bolu pandan santan panggang enak lainnya. Resep bolu panggang - Bolu panggang adalah salah satu jajanan kue yang sangat disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Bolu sendiri adalah kue yang mempunyai tekstur lembut serta mempunyai rasa yang manis.

Cara membuat Bolu jadul panggang 4 telur:
  1. Mix telur dan gula sampai kaku dgn kecepatan tinggi selama 15 menit.
  2. Masukan tepung terigu sedikit demi sedikit mix dgn kcptn terendah jangan terlalu lama ckup sampai tercampur rata
  3. Masukan blueband yg telah dicairkan dan sudah dingin(sushu ruang) ke adonan aduk pakai spatula
  4. Masukan ke loyang
  5. NB: ingat sblm membuat adonan,loyang sudah siap(sudah di isi blueband dan ditaburi tepung), oven sudah dipanaskan selama 15 menit(saya pakai balqis pot)
  6. Siap di panggang. Selama 35-40 mnit pakai api kecil
  7. Hasilnyaaa
  8. Cake jadul saya diatasnya rada masih basah karena disengajakan,,,tergantung selera saja.

Jadi bukan hal yang mengherankan apabila bolu panggang. Resep Bolu - Bolu merupakan salah satu makanan berupa roti yang sering dijumpai oleh masyarakat. Bahan dasar dari pembuatan bolu sendiri adalah tepung, gula, dan juga telur. Kue bolu juga dapat dijadikan sebagai kue jenis lain sehingga tidak heran jika kue ini selalu hadir di berbagai acara. Cara Membuat Bolu Panggang : kocok telur, gula pasir dan cake emulsifier menggunakan mixer dengan kecepatan tinggi sampai mengembang Sangat mudah dan sederhana kan untuk proses Cara Membuat Kue Bolu Panggang.?

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu jadul panggang 4 telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved