Resep Bolu Kukus Caramel (non-sprite) yang Bikin Ngiler

Jose Gibbs   21/08/2020 20:44

Bolu Kukus Caramel (non-sprite)
Bolu Kukus Caramel (non-sprite)

Anda sedang mencari ide resep bolu kukus caramel (non-sprite) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus caramel (non-sprite) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Video ini berisikan tentang cara pembuatan BOLU CARAMEL kukus dengan mudah,dengan alat sederhana,yang kalian dapat buat dirumah,,,tanpa ribet,,dapat. #bolusakura#resepbolusakura#bolukaramelkukus#karamelkukus#caramembuatbolusakura#tutorialbolusakura#karamel Haiii ketemu lagi di Lin's cakes chnl. Kue sarang semut kukus tanpa mixer hasilnya kenyal dan bersarang yuk cobain di rumah. Subscribe, like, dan nyalakan tombol lonceng notifikasi agar tidak.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus caramel (non-sprite), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu kukus caramel (non-sprite) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu kukus caramel (non-sprite) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu Kukus Caramel (non-sprite) memakai 12 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu Kukus Caramel (non-sprite):
  1. Gunakan 200 gr terigu
  2. Siapkan 1 butir kuning telur
  3. Sediakan 65 ml santan kental
  4. Ambil 1/2 sdt baking powder
  5. Gunakan 1/2 sdt baking soda
  6. Ambil 1 sachet vanili
  7. Siapkan 150 ml air
  8. Siapkan 60 gr gula pasir
  9. Ambil 100 ml minyak sayur
  10. Gunakan bahan caramel :
  11. Sediakan 50 gr gula pasir
  12. Sediakan 50 ml air panas

Bolu Kukus Karamel mekar pasti yang ada dibayangan kita sudah tertuju pada Bolu Kukus Karamel. Kita tidak perlu pusing-pusing dalam membuat Bolu Kukus Karamel. Bolu yang satu ini selain mudah dalam membuatnya anda juga bisa menambahkan aneka isian didalamnya, misalnya. Di beberapa milis, Bolu Kukus ini sering kali ditanyakan dan dibicarakan dengan serunya. walau dah berulang kali di posting. teteup aja jadi bahan pembicaraan lagi kalo ada yang Resep Bolu Kukus Cream Cheese.

Cara menyiapkan Bolu Kukus Caramel (non-sprite):
  1. Masak gula dengan api kecil hingga gula larut dan kecoklatan jangan sampai gosong ya nanti pait, dinginkan
  2. Campur jadi satu bahan kering seperti terig, bp, bs
  3. Kocok santan, telur dan gula hingga gula larut
  4. Masukkan vanilli dan bahan kering aduk hingga tercampur rata, tuangkan air sedikit demi sedikit
  5. Tuangkan minyak goreng dan aduk rata
  6. Panaskan kukusan, disamping itu tuangkan adonan ke cetakan yang telah dialasi dengan cup kertas
  7. Kukus selama 20 menit atau sesuaikan dengan kukusan masing-masing ya

Kapanlagi Plus - Kue menjadi salah satu jajanan favorit yang Bolu kukus menjadi jajanan favorit banyak orang jika dibuat dengan cara yang benar serta Nah, lembutnya bolu kukus ini akan terasa semakin enak dan nikmat jika dipadukan dengan rasa caramel. Resep Bolu Kukus Karamel enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Tung adonan dalam cucing/mangkuk keramik beroles margarin hingga setengah tinggi cucing. Cara Membuat Bolu Kukus: Dalam mangkuk, campurkan telur, kuning telur, dan gula pasir.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Kukus Caramel (non-sprite) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved