Resep Pisang roti tawar goreng Anti Gagal

Lucinda Davis   27/11/2020 14:41

Pisang roti tawar goreng
Pisang roti tawar goreng

Sedang mencari inspirasi resep pisang roti tawar goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang roti tawar goreng yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Hari ini kebetulan ada sisa roti tawar jadi saya bikin roti tawar goreng yang crispy dan dalemnya isi pisang coklat yang lumer enak banget. Jika menggunakan loyang alumunium biasa maka olesi mentega dan taburi tepung terigu pada permukaannya agar puding tidak lengket, atau alasi loyang dengan kertas minyak. Selain rasanya gurih, roti goreng memiliki tekstur yang unik.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang roti tawar goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pisang roti tawar goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pisang roti tawar goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pisang roti tawar goreng memakai 4 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pisang roti tawar goreng:
  1. Siapkan 1 bungkus Roti tawar kupas
  2. Sediakan 3 buah Pisang ambon
  3. Ambil 5 sdm Tepung panir
  4. Sediakan secukupnya Minyak goreng

Cara membuat roti tawar goreng isi coklat pisang gulung : Pertama, ambil satu lembar roti tawar dan letakkan pada. Hari ini saya berbagi resep membuat Roti tawar goreng isi pisang coklat. Bismillah Ready ROTAGOR COKLAT LUMER Kalian jga bisa pesan yg Frozen(Mentah) yah jadi kalian tinggal goreng & makan anget" buat cemilan. Tutupi roti dengan menggunakan roti tawar yang sisa dan beri tambahan berupa kacang almond, dan juga taburan kismis di atasnya.

Cara menyiapkan Pisang roti tawar goreng:
  1. Siapkan bahan yang diperlukan
  2. Kukus pisang ambon
  3. Sementara itu, giling roti tawar hingga pipih dengan menggunakan gelas
  4. Setelah pisang lembek, hancurkan hingga lunak
  5. Taruh pisang ke atas roti tawar lalu gulung
  6. Gulingkan roti tawar yang telah diisi pisang ke dalam tepung panir
  7. Panaskan minyak goreng, lalu goreng pisang roti tawar
  8. Setelah matang. Mari kita nikmati bersama 😊

Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Masak sampai roti berwarna coklat keemasan. Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Makanan ini dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan kemudian di lumuri bersama adonan kental terbuat dari campuran tepung. Punya stok roti tawar yang belum dimakan?

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pisang roti tawar goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved