Cara Gampang Menyiapkan Bolu Lapis Surabaya, Lezat

Vernon Stevenson   25/06/2020 09:22

Bolu Lapis Surabaya
Bolu Lapis Surabaya

Sedang mencari ide resep bolu lapis surabaya yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu lapis surabaya yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu lapis surabaya, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu lapis surabaya yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Lapis surabaya sejenis kue bolu yang ditumpuk berlapis lapis berwarna kuning dan coklat. Dari namanya pasti sudah jelas kue spesial yang mirip lapis legit ini berasal dari kota Surabaya. Namun pertama kali saya melihat kue lapis istimewa ini dijajakan justru di kota karawang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu lapis surabaya sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu Lapis Surabaya memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu Lapis Surabaya:
  1. Siapkan 4 sdm penuh tepung Trigu
  2. Sediakan 2 sdm penuh maizena
  3. Siapkan 6 sdm gula pasir
  4. Siapkan 2 butir telur
  5. Ambil 1 sdt SP
  6. Siapkan 1 sct susu dencow
  7. Siapkan 1 sdt pasta coklat
  8. Sediakan 1 bungkus chocolatos drink bubuk
  9. Ambil 3 sdm margarin cairkn
  10. Ambil Selai Strawberry

Lapis surabaya loyang resep kue bolu asli utk lebaran natal arisan. Spikoe Resep Kuno Kue Lapis Oleh-Oleh Khas Surabaya Ukuran Reguler. Liat tepung nganggur, langsung kepikiran mau nyobain resep bolkus lapis surabaya. Untuk pertama kalinya daaan berhasil horaaay 😄 Dini Danuraja.

Cara membuat Bolu Lapis Surabaya:
  1. Mixer Gula-SP-Telur mixer dngan kecepatan penuh sampe kentel berjejak
  2. Masukan tepung-susu-maizena-margarin cair mixer lagi kcepatan 1 bagi menjadi dua lalu campur kan coklat bubuk Dan pasta coklat
  3. Siapkan oven/pnggangan Dan Loyang yg sudah di oles margarine tuangkan setengah adonan ke Loyang
  4. Panggang kurang lebih 20 menit

For Chinese New Year in the last two years, I have been making Kueh Lapis Legit (Thousand Layer Cake). This year, I decided to try anothe. Indonesian Desserts Asian Desserts Indonesian Food Baking Recipes Snack Recipes Dessert Recipes Snacks Sweet Crepes Recipe Bolu Cake. Please do not proceed with payment before receiving confirmation from our Admin. Lapis Kukus Pahlawan Surabaya sudah bisa pesan online sekarang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Lapis Surabaya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved