Resep Bolu lapis surabaya ekonomis, Enak Banget

Joe Boyd   05/11/2020 01:36

Bolu lapis surabaya ekonomis
Bolu lapis surabaya ekonomis

Lagi mencari inspirasi resep bolu lapis surabaya ekonomis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu lapis surabaya ekonomis yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Maunya bikin lapis surabaya yg bahannya pake banyak telur tp ketemu resep yg irit telur tp rasanya boleh di adu dgn yg aslinya. Saat UP video Lapis Surabaya versi Kukus Banyak yg komen apa bisa di panggang? Sekarang sudah dibuatkan versi panggang semoga tidak ada yang tanya lagi apa b.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu lapis surabaya ekonomis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu lapis surabaya ekonomis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu lapis surabaya ekonomis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu lapis surabaya ekonomis menggunakan 10 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu lapis surabaya ekonomis:
  1. Ambil 8 butir Telur
  2. Siapkan 240 gr Terigu
  3. Gunakan 1 sdm SP (pas aja ga perlu munjung)
  4. Gunakan 300 gr Gula
  5. Siapkan Margarin 250 gr (dicairkan)
  6. Siapkan 2 sachet Susu kental manis
  7. Ambil Coklat batang 80 gr (lelehkan)
  8. Gunakan secukupnya Pasta pandan
  9. Siapkan Sedikit vanili (boleh skip)
  10. Siapkan Keju / coklat serut untuk toping

Karena bahan dasar dari kue bolu lapis surabaya ini terdiri dari tepung, telor, gula dan margarin yang di masak dengan cara di panggang. Indonesia also popular with delicious desserts and sweets. This layer cake, knowns as 'Lapis Surabaya' or 'Spiku' is very popular among others. So no wonder the texture is very soft and moist.

Langkah-langkah membuat Bolu lapis surabaya ekonomis:
  1. Mixer telur, gula, SP sampai kental berjejak (kalo belum kental jangan dihentikan dulu ya, nanti kurang tinggi hasilnya)
  2. Turunkan kecepatan mixer, masukkan vanili, tepung, dan SKM lalu mixer sebentar saja, kalo belum rata aduk lagi dengan spatula
  3. Masukkan margarin cair, aduk balik pelan saja
  4. Bagi dua adonan, satu adonan campur dengan coklat yang sudah dicairkan, masukkan ke loyang ukuran 22227 yg sudah di beri olesan mentega kukus selama 10 menit
  5. Sebagian adonan campur dengan pasta pandan, masukkan diatas adonan coklat.kukus selama 20 menit
  6. Ini penampakannya..tingginya pas 7cm, karna mixer saya sudah agak tua jadi ini bahan saya bagi 2 trus saya mixer sendiri2 antara coklat dan pandan, repot si..tp pasti gede hasilnya
  7. Ini setelah dipotong2 dan dikasih toping keju

Because of using so notorious in amount of egg yolk, this. This year, I decided to try anothe. Campur dan ayak tepung terigu, tepung maizena, susu bubuk dan garam. Siapkan wadah, campurkan telur, gula pasir dan emulsifier. Resep Lapis Surabaya Ekonomis sumber : Resep ini dari buku "Cake Ekonomis" karangan Ambarini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu lapis surabaya ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved