Resep Bolu karamel kukus super lembut anti gagal, Lezat Sekali

Francis Hansen   17/07/2020 22:04

Bolu karamel kukus super lembut anti gagal
Bolu karamel kukus super lembut anti gagal

Sedang mencari ide resep bolu karamel kukus super lembut anti gagal yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu karamel kukus super lembut anti gagal yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

#bolukukus #bolukukusmekar #bolukukusmoccacoklat Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat BOLU KUKUS MEKAR anti. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Kukus Anti Gagal dan Bantet. Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu karamel kukus super lembut anti gagal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu karamel kukus super lembut anti gagal enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu karamel kukus super lembut anti gagal sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu karamel kukus super lembut anti gagal menggunakan 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu karamel kukus super lembut anti gagal:
  1. Gunakan 15 sdm gula pasir
  2. Ambil 8 sdm margarin
  3. Ambil 8 sdm terigu
  4. Gunakan 3 telur utuh
  5. Gunakan 2 telur kuning
  6. Sediakan 1 sdt sodium bicarbonat
  7. Siapkan 250 ml air hangat
  8. Ambil 1 ss skm

Nama bolu sendiri yakni tak lain berasal dari Bahasa Portugis 'bolo' yang berarti cake atau kue. Baca juga: Resep Brownies Kukus, Teksturnya Lebih Lembut dari Brownies Panggang. Namun untuk membuat brownies kukus sempurna ada detail yang harus diperhatikan. Executive Pastry Chef dari Hotel Ciputra Jakarta, Anis Kurniawan, membagikan tips membuat brownies kukus anti gagal.

Cara membuat Bolu karamel kukus super lembut anti gagal:
  1. Mebuat gula karamel Masukan gula kedalam panci dengan api sedang setelah gula meletup2 lalu masukan air dan margarine lalu dinginkan ±30 menit
  2. Masukan telur utuh dan telur kuning campur dengan sb kocok hingga tercampur lalu masukan ss skm dan terigu sedikit demi sedikit aduk rata
  3. Setelah adonan tercampur rata masukan gula karmel yg sdah dingin tadi di mix hingga rata dan muncul gelembung2, lalu panas kan kukusan dengan api sedang dan tuang kan adonan kedalam loyang yg sudah di olesi margarin dan tepung lalu kukus hingga matang ±45 menit

Karamel adalah gula yang telah dilarutkan tanpa menggunkan air diatas wajan melainkan sampai Ada juga bahkan orang-orang dari luar kota lain, menyebut roti karamel dengan nama bolu Anda tertarik dengan cara membuat roti karamel kukus yang bisa Anda coba dirumah ? resep yang akan. Bolu kukus yang satu ini memiliki tampilan yang sangat menarik lho! Yuk simak resep bolu kukus pelangi lembut dan lezat berikut ini. Sebenarnya cara membuat bolu kukus pelangi hampir sama dengan membuat kue bolu kukus pada umumnya, tetapi Anda harus memperhatikan pada bagian. Bolu ini sangat banyak peminatnya dan merupakan kue bolu Itulah resep dan cara membuat bolu kukus sederhana anti gagal yang bisa kalian buat sendiri dirumah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu karamel kukus super lembut anti gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved