Bagaimana Menyiapkan Tumis Sayur Slobor Tahu yang Bisa Manjain Lidah

Carlos Saunders   17/10/2020 09:49

Tumis Sayur Slobor Tahu
Tumis Sayur Slobor Tahu

Sedang mencari ide resep tumis sayur slobor tahu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis sayur slobor tahu yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Sayur slobor merupakan salah satu jenis sayuran yang sering dikonsumsi oleh masyarakat dan salah satunya diolah menjadi masakan seperti video diatas, untuk. Lihat juga resep Tumis Sayur Sosin dan Tahu Sederhana enak lainnya. Resep 'tumis sayur sederhana' paling teruji. nur siti aisyah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis sayur slobor tahu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tumis sayur slobor tahu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tumis sayur slobor tahu yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis Sayur Slobor Tahu memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tumis Sayur Slobor Tahu:
  1. Gunakan 1 ikat slobor
  2. Gunakan 1 bungkus tahu pong
  3. Ambil 10 buah cabe merah keriting
  4. Gunakan 5 buah cabe rawit (selera untuk pedasnya)
  5. Gunakan 3 siung baput
  6. Sediakan 4 siung bamer
  7. Sediakan Garam
  8. Gunakan Gula merah
  9. Ambil Penyedap rasa

Tumisan sederhana , dari Tahu yg di campur dengan aneka sayur. Sayuran tumis buncis tak lagi sederhana lagi berkat kehadiran tahu dan tempe. Sajikan untuk menu sayur sekaligus lauk pendamping. Tumisan sayur selalu dibutuhkan dimana saja dan kapan saja, dari sarapan hingga makan malam.

Cara menyiapkan Tumis Sayur Slobor Tahu:
  1. Potong tipis-tipis slobor seperti mie. Dan potong kotak kecil tahu pong. Lalu, cuci bersih daun slobor.
  2. Cincang bumbu bamer, baput, dan cabe nya.
  3. Panaskan sedikit minyak untuk menumis bumbu. Tumis sampai tercium bau harum.
  4. Setelah harum dan layu masukan daun slobor dan tahu. Aduk2 agar bumbu merata dan Sampai slobor layu. Tambahkan garam, gula merah sisir, dan peneyedap rasa. Tambahkan sedikit air agar bumbu meresap. Jangan lupa tes rasa.

Tumis sayur murah gampang enak - tumis sayur campur polos. Tumis hingga harum, masukkan serai, lengkuas, daun salam dan dan jeruk. Masukkan terong hijau, tumis hingga agak layu bersama bumbu. c. Masukkan tahu dan tempe, aduk bersama bumbu. Sayur tahu toge ini di buat dengar cara di tumis , Rasa asin dari tahu dan toge membuat mulut kita ingin terus menguh nya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat tumis sayur slobor tahu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved