Resep Bolu kukus magicom rasa kurma yang Bikin Ngiler

Andre Morton   09/08/2020 07:25

Bolu kukus magicom rasa kurma
Bolu kukus magicom rasa kurma

Sedang mencari ide resep bolu kukus magicom rasa kurma yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus magicom rasa kurma yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Yuk coba buar resep bolu kukus kurma cokelat. Bahan-bahan Kocok telur dan gula sampai berbusa.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus magicom rasa kurma, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu kukus magicom rasa kurma yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu kukus magicom rasa kurma sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu kukus magicom rasa kurma menggunakan 8 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu kukus magicom rasa kurma:
  1. Ambil 6 sendok makan tepung terigu
  2. Gunakan 2 butir telur
  3. Gunakan 6 sendok makan mentega
  4. Siapkan 10 butir kurma (atau sesuai selera) potong-potong
  5. Sediakan 1 sachet susu kental manis putih
  6. Gunakan 1 sachet susu kental manis coklat
  7. Ambil 5 sendok makan gula pasir
  8. Sediakan seujung sendok baking powder

Description: Bolu Kukus Simple Rasa Coklat. Bolu kukus simple rasa. coklat &strawberry Kue. Cara Membuat Bolu Kukus Coklat Enak Sederhana. Campurkan jadi satu ovalet telur dan gula lalu buat mengembang dengan cara dikocok cepat.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kukus magicom rasa kurma:
  1. Panaska air di magicom, trus siapkan bahan²
  2. Potong2 kurma sisihkan
  3. Panaskan mentega sampai mencair
  4. Kocok telur dan gula pasir sampai larut dan berbusa tambahkan susu kocok sampai rata
  5. Terigu dan baking powder satukan aduk rata
  6. Masukan mentega cair kedalam telur aduk rata…masukan kurma aduk rata
  7. Masukan terigu ke dalan telur perlahan sambil diaduk rata….
  8. Setelah adonan tercampir dan tidak menggumpal..masukan kedalam miting tupperware…atau tempat yang dikira pas dan tahan panas….
  9. Kukus adonan dalam maguccom lebih kurang 45 mmenit sampai 1 jam….atau sampai benar2 matang…angkat…potong-potong dan hidangkan…

Kemudian tambahkan dengan susu kental manis, coklat bubuk dan tepung terigu, aduk-aduk sampai tercampur rata. We believe that appropriately operating info-communication technology systems are vital for organizations to achieve goals. Cara buat kue bolu menggunakan magicom. Bolu'nun güncel haber ve gazete sitesi boludabolu.com da firmalarınızı bulabilir, kimkimdir ile kişileri tanıyabilir. Resep bolu kukus mekar yang lezat dan nikmat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu kukus magicom rasa kurma yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved