Bagaimana Membuat Sus kering 1 telur yang Sempurna

Sam Underwood   07/12/2020 06:48

Sus kering 1 telur
Sus kering 1 telur

Lagi mencari inspirasi resep sus kering 1 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sus kering 1 telur yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Mengikuti trend makanan belakangan ini, tentu nggak asing dengan rasa salted egg. Di mana pengusaha yang jeli terhadap peluang usaha berlomba-lomba membuka. Camilan Sus Kering Keju ala Dhasilfa Raditya crispy gurih dan enak Gampang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sus kering 1 telur, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sus kering 1 telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sus kering 1 telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sus kering 1 telur memakai 9 jenis bahan dan 15 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sus kering 1 telur:
  1. Ambil 50 gr tepung terigu
  2. Gunakan 100 ml air
  3. Sediakan 1/2 sdt garam
  4. Siapkan 1 butir telur ayam
  5. Sediakan 35 gr mentega
  6. Gunakan Bahan isian
  7. Gunakan 100 gr whip cream
  8. Gunakan 60 gr dark coklat batangan
  9. Ambil 30 gr gula pasir

Kreasikan di rumah dengan resep kue sus kering gurih berikut ini! Kue sus kering memiliki tekstur yang garing diluar dengan isian yang lembut di dalam. Matikan api. –Masukkan tepung, nyalakan api kecil aja, aduk trus sampai KALIS. - Toko online sus kering isi coklat merk Golden Star. Rasa coklatnya yang enak, mewah, istimewa, dan rasa coklat berselera tinggi, lumer tanpa mengurangi renyahnya sus kering.

Langkah-langkah menyiapkan Sus kering 1 telur:
  1. Siapkan bahan bahan
  2. Masukkan air mentega dan garam, nyalakan api kecil
  3. Lalu masukkan tepung terigu, aduk hingga tidak lengket di teflon
  4. Lalu dinginkan selama 15 menit,lalu masukan telur aduk hingga rata seperti di gambar
  5. Lalu masukkan kedalam plastik segitiga
  6. Lalu bentuk di atas loyang
  7. Oven kompor selama 45 menit diatas api kecil, sebelumnya di panaskan dulu ovennya
  8. Setelah di oven dinginkan
  9. Cara membuat isian
  10. Mixer whip cream hingga mengembang lalu masukkan gula pasir
  11. Lalu cairkan dark coklat batangan diatas air panas
  12. Lalu campur semua bahan
  13. Masukkan kedalam plastik segitiga
  14. Lalu lubangi bagian bawah sus lalu beri isian seterusnya seperti itu
  15. Siap dihidangkan

Sus kering golden star yang isi coklat rasanya lain dari pada yang lain. Banyak testimoni mengatakan coklatnya ga bikin batuk. Masukkan telur satu per satu, kocok hingga adonan tercampur menjadi satu. Pastikan tak ada adonan yang menggumpal. Jika kue sus sudah terlihat kecokelatan dan kering sempurna, kamu sudah boleh.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sus kering 1 telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved