Resep Cheesecake Kurma Oreo yang Menggugah Selera

Winifred Hicks   17/10/2020 08:58

Cheesecake Kurma Oreo
Cheesecake Kurma Oreo

Anda sedang mencari inspirasi resep cheesecake kurma oreo yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cheesecake kurma oreo yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cheesecake kurma oreo, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan cheesecake kurma oreo yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cheesecake kurma oreo yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cheesecake Kurma Oreo memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Cheesecake Kurma Oreo:
  1. Gunakan 75 gr keju parut
  2. Gunakan 2 sachet susu kental manis putih
  3. Ambil 1 sachet Dancow bubuk putih
  4. Siapkan 200 ml air
  5. Ambil 2 sdm gula pasir
  6. Ambil 1/4 sdt garam
  7. Gunakan 2 sdm tepung maizena, larutkan dg air
  8. Ambil Biskuit oreo, sisihkan krimnya lalu haluskan
  9. Ambil Kurma dipotong kecil
  10. Gunakan Meises untuk topping
Langkah-langkah membuat Cheesecake Kurma Oreo:
  1. Campur susu kental manis, Dancow bubuk, keju parut, air, garam, dan gula. Didihkan sampai seluruh bahan larut.
  2. Masukkan maizena yg sudah dilarutkan sambil terus diaduk. Masak hingga meletup-letup dan mengental. Matikan api, dinginkan.
  3. Siapkan wadah. Masukkan krim chesee berselang dg kurma dan oreo. Taburi meises atau apa saja sesuai selera untuk topping nya.
  4. Setelah dingin simpan dalam kulkas. Cheesecake lumer dingin siap dinikmati.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Cheesecake Kurma Oreo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved