Cara Gampang Membuat Bakso Telur Crispy, Bisa Manjain Lidah

Leon Miller   19/08/2020 20:48

Bakso Telur Crispy
Bakso Telur Crispy

Sedang mencari ide resep bakso telur crispy yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso telur crispy yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah Resep Bakso - Makanan khas Indonesia yang tak kalah populer dengan makanan luar negeri iakah. Sate Bakso Crispy, kreasi bakso spesial untuk para penggemar bakso. Menyantap bakso berkuah tentu menjadi hal yang biasa, tapi bagaimana jika dibuat menjadi sate, pastinya bikin penasaran dan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso telur crispy, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bakso telur crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bakso telur crispy yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso Telur Crispy memakai 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bakso Telur Crispy:
  1. Siapkan 10 buah bakso ayam (asli bakso sapi)
  2. Siapkan 1 butir telur ayam
  3. Sediakan 1 siung bawang putih(dihaluskan)
  4. Sediakan Sejumput garam
  5. Gunakan Sejumput kaldu bubuk (me:royco ayam)
  6. Siapkan 1/2 set tepung terigu
  7. Gunakan 5 lembar daun seledri (skip)
  8. Gunakan /- 10 sdm minyak goreng

Bakso tahu crispy dengan saus keju mozzarella? Ya, itu dia resep tahu bakso goreng crispy dariku. Cocok banget untuk kudapan siang, sore, malam, dan. TIPS DAN TRICK MEMBUAT Sate Telur Gulung Crispy Isi Sosis.

Cara membuat Bakso Telur Crispy:
  1. Persiapkan bahannya. Pecahkan telur, masukkan bumbunya: bawang putih yang sudah dihaluskan,garam,kaldu bubuk dan tepung terigu.
  2. Kocok lepas telurnya sampai tercampur rata. Panaskan minyak di teflon. Masukkan bakso dan lumuri dengan telur. Goreng bakso dan pastikan bakso terlapisi telur semua. Goreng api sedang,lakukan sampai habis. Kalau sudah matang,angkat dan tiriskan.
  3. Sajikan selagi hangat bersama keluarga tercinta.

Setiap kali akan menuangkan adonan telor ke minyak, sebaiknya senantiasa dikocok terlebih dahulu, karena kalau tak sering-sering. Bakso or baso is an Indonesian meatball, or a meat paste made from beef surimi. Its texture is similar to the Chinese beef ball, fish ball, or pork ball. The word bakso may refer to a single meatball or the complete dish of meatball soup. Cara membuat ikan goreng telur asin seperti di restoran chinese food.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bakso telur crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved