Resep Bolu karamel kukus, Bisa Manjain Lidah

Sadie Castro   19/08/2020 11:50

Bolu karamel kukus
Bolu karamel kukus

Anda sedang mencari ide resep bolu karamel kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu karamel kukus yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Berikut adalah kompilasi Resep Bolu Karamel Kukus yang enak dan lembut. Disclaimer : Some of Contents in this application may not own by us. We only get the content from search engine and website.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu karamel kukus, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu karamel kukus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu karamel kukus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu karamel kukus memakai 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu karamel kukus:
  1. Ambil 200 gula (15sdm) Terigu 100 gr (12sdm) Sagu 100 (12 sdm)
  2. Sediakan Air hangat 300/segelas kramik Baking 1/2 sdm Soda 1/2 sdm Skm 2
  3. Sediakan 100 gr mentega (7sdm) Dipanaskan tunggu sampai dingin
  4. Ambil vanilli

Bolu Karamel Kukus (Sarang Semut) Anti Gagal. Resep Bolu Kukus Mekar mungkin memang tidak sepopuler lumpia basah, bolu gulung ataupun resep kue bolu lainnya. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu karamel kukus anti gagal, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan. Lagi mencari ide resep bolu karamel kukus yang unik?

Cara menyiapkan Bolu karamel kukus:
  1. Masak gula dg api besar, agak gosong lebih bagus terus masukkan air setelah benar2 panas, saya masukinnya gak panas tadi jd nya ngegumpal dan gak hitam
  2. Campur tepung, sagu, baking dan soda, aduk dan ayak
  3. Masukkan telur dan susu serta vanili dan kocong dg whisker 10 menit sampai berbuih
  4. Tuang tepung dan air gula setengah-stengah dan terakhir masukkan mentega
  5. Tuang adonan (memang cair)di loyang yg sudah dilloles mentega dan taburi tepung selama 25 menit

Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu karamel kukus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing. Cara membuat Bolu Kukus Ubi Ungu Praktis,Sederhana Resep Masakan Nusantara Indonesia Sehari Hari Y. Bagi Anda penggemar berat kue bolu, resep bolu caramel sederhana wajib Anda coba di rumah karena pembuatannya yang sangat mudah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu karamel kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved