Resep Pisang Goreng Roti Ala Chef Turnip yang Enak Banget

Eugenia Brown   03/09/2020 01:23

Pisang Goreng Roti Ala Chef Turnip
Pisang Goreng Roti Ala Chef Turnip

Anda sedang mencari ide resep pisang goreng roti ala chef turnip yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng roti ala chef turnip yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng roti ala chef turnip, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pisang goreng roti ala chef turnip yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di video ini, Chef Burhan akan mengajarkan resep praktis membuat roti goreng. Yuk bikin pisang goreng lebih spesial dengan resep Pisang Goreng Vanilla ala Chef Marinka berikut! Dapatkan tips dapur dan resep menarik lainnya di Sasa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pisang goreng roti ala chef turnip sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pisang Goreng Roti Ala Chef Turnip menggunakan 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pisang Goreng Roti Ala Chef Turnip:
  1. Ambil 4 lembar roti tawar
  2. Gunakan 2 buah pisang
  3. Ambil 1 butir telur ayam
  4. Siapkan secukupnya minyak untuk menggoreng

Like many other recipes that I have made, the variations on this one is also immense. Tapi ini bukan pisang goreng yang kayak biasa di jual di pinggir jalan, Tapi bang sobat bakal kasih tau cara bikin yang ala-ala caffe zaman now gitu. Tekan-tekan pisang agar tepung roti dapat menempel lenih kuat. Lakukan hal yang sama hingga semua habis.

Cara menyiapkan Pisang Goreng Roti Ala Chef Turnip:
  1. Siapkan roti tawar, buang pinggirnya lalu pipihkan menggunakan botol atau gelas plastik.
  2. Kemudian siapkan pisang saya pakai pisang sun fresh, belah dua pisang, lalu siapkan juga telur.
  3. Kemudian taruh pisang di roti yang sudah di pipihkan, oles dengan putih telur agar merekat lalu gulung seperti membuat lumpia. lakukan sampai semua pisang terbungkus dengan roti.
  4. Kemudian siapkan wajan lalu goreng pisang sampai berubah warna kuning ke emasan, angkat tiriskan.
  5. Taruh pisang goreng dalam piring, siap untuk di sajikan.

Mengunggah video masak nasi goreng ala anak kost di akun Youtubenya, Chef Marinka banyak mendapatkan komentar dari para netizen yang mengganggap bahwa bahan-bahan yang digunakan terlalu mahal. Resep Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit keluarga. Gulingkan potongan adonan di larutan tepung terigu, lalu baluri dengan tepung roti. Panaskan minyak dan goreng hingga kecokelatan. Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pisang goreng roti ala chef turnip yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved