Resep Pisang goreng roti, Enak Banget

Clarence Boone   27/10/2020 13:53

Pisang goreng roti
Pisang goreng roti

Sedang mencari ide resep pisang goreng roti yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng roti yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng roti, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pisang goreng roti yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Roti goreng pisang mumi No Mixer No oven Ide bisnis enak unik simpel kali ini roti goreng pisang mumi tanpa mixer, tanpa oven hanya penggorengan dan kompor. pisang goreng crispy tepung roti. kulit risol. menu sahur. nugget tahu. pisang goreng tepung panir.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pisang goreng roti sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Pisang goreng roti menggunakan 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pisang goreng roti:
  1. Gunakan 4 lembar roti tawar tanpa kulit
  2. Ambil 4 buah pisang raja
  3. Sediakan 1 butir telur ayam. (Bebas, sy pakai telur ayam kampung)
  4. Gunakan 4 sdm tp.roti
  5. Sediakan sedikit Garam

Serve Pisang Goreng (Banana Fritters) with a warm mug of Teh Tarik (pulled tea), a condensed milk sweetened black tea. Roti n Rice is a participant in the Amazon Services LLC Associates Program. Njajan.com - Pisang adalah salah satu buah yang paling melimpah di Indonesia. Selain melimpah, cara menanam pisang cukup mudah.

Langkah-langkah menyiapkan Pisang goreng roti:
  1. Kupas pisang. Letakan di atas roti tawar, gulung sambil dipadatkan dan diluruskan(tidak semua pisang lurus). Kocek telur tambah sejimpit garam, gulingkan pisang yg telah terbungkus roti.
  2. Pisang stlh digulingkan ke kocokan telur, dibalut tp.roti. simpan ke kulkas sekitar 10 menit
  3. Keluarkan dr lemari pendingun, panaskan minyak lalu goreng hibgga berwarna kuning. Tiriskan dan potong2 untuk disajikan.

Pisang satu ini banyak dijadikan olahan es pisang ijo, roti isi pisang, dan carang gesing. Jika sudah matang biasanya dijadikan pisang goreng kipas dan lain sebagainya. Mulai dari pisang goreng nugget, pisang goreng tanduk, hingga pisang goreng krispi. Tepung roti atau tepung panir adalah sejenis tepung yang dibuat dari roti kering yang digiling halus. Pisang goreng kipas bisa jadi pilihan kreasi pisang yang nikmat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pisang goreng roti yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved