Resep Pukis kurma yang Sempurna

Estella Graham   02/09/2020 07:45

Pukis kurma
Pukis kurma

Lagi mencari inspirasi resep pukis kurma yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pukis kurma yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pukis kurma, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pukis kurma yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Menyajikan Resep Kue Pukis dari berbagai bahan dan rasa. Kue Pukis merupakan jajanan pasar khas Indonesia berbentuk setengah lingkaran yang sudah lama menjadi primadona bagi sebagian. Chicken kurma recipe - An easy south Indian chicken kurma recipe with step by step photos.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pukis kurma sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pukis kurma memakai 10 jenis bahan dan 13 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pukis kurma:
  1. Siapkan 500 gr tepung terigu segitiga biru
  2. Ambil 250 gr gula pasir
  3. Siapkan 2 butir telur
  4. Gunakan 700 ml santan (kondisi hangat)
  5. Ambil 100 gr margarin di cairkan
  6. Sediakan Sedikit garam
  7. Ambil 1 sdt fermipan
  8. Ambil 1 sdt baking powder
  9. Ambil secukupnya Kurma
  10. Siapkan secukupnya Pasta coklat

Aplikasi Resep Kue Pukis Lembut merupakan kumpulan aneka resep kue pukis. Kue pukis buatan sendiri punya nilai tambah karena bisa disesuaikan selera. Namun seiring perkembangan zaman, kue pukis pun mengalami modifikasi rasa dan warna hingga memiliki. Recipe Collection Cake pukis Recommendation: This one small snack frequently encountered.

Cara membuat Pukis kurma:
  1. Mixer gula dan telur hingga mengembang
  2. Turukan kecepatan mixer campur tepung,fermipan, baking powder dan santan secara bergantian. Mixer hingga rata. Matikan mikser
  3. Masukan margarin yang telah ri cairkan. Aduk dengan sendok sayur sampai rata.
  4. Tutup dengan serbet lalu diamkan 1 jam
  5. Setelah 1 jam aduk adonan untuk membuang gas dalam adonan
  6. Pisahkan 2 sendok sayur adonan lalu beri pasta coklat secukupnya.
  7. Panaskan cetakan. Karena hanya ada cetakan kue lumpur jadilah saya membuat dengan bentuk bulat
  8. Setelah cetakan panas oleskan cetakan dengan sedikit margarin. Lalu tuang adonan 3/4 cetakan jangan sampai full. Karena adonan akan mengembang.
  9. Lalu masukkan adonan coklat satu sendok makan dan kurma secukupnya dan sesuai selera.
  10. Kemudian tutup cetakan dan biarkan matang
  11. Kira kira 10 menit adonan akan matang dengan ditandai bagian atasnya sudah mengering
  12. Angkat lalo poleskan dengan sedikit margarin agar kulit bawah pukis tidak kering
  13. Pukisnya empuk banget..

Semicircular with a variety of flavors that stuff. Cheese, raisins, jackfruit, meises and. pukis. Kue Pukis Enak Tarifi - Pukis tipik bir Endonezya pastasıdır. Bu kek yumurta karışımı, toz şeker, un, maya ve hindistancevizi sütten yapılır. Karışım daha sonra yarım aylık bir kalıba dökülür ve ateşe.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pukis kurma yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved