Bagaimana Menyiapkan Bolu Suri 2 Telur(Magic Com) yang Lezat Sekali

Joel Morton   05/11/2020 01:03

Bolu Suri 2 Telur(Magic Com)
Bolu Suri 2 Telur(Magic Com)

Lagi mencari inspirasi resep bolu suri 2 telur(magic com) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu suri 2 telur(magic com) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu kelapa megic com enak lainnya. Bolu Suri Palembang Pada Video ini kita akan belajar membuat Bolu Suri palembang. Penampilannya agak mirip Bika Ambon tapi bahan utama tepungnya hanya memakai terigu beda dengan Bika Ambon yg.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu suri 2 telur(magic com), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu suri 2 telur(magic com) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu suri 2 telur(magic com) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Suri 2 Telur(Magic Com) memakai 9 jenis bahan dan 15 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Suri 2 Telur(Magic Com):
  1. Sediakan Bahan A:
  2. Gunakan 300 Ml Santan Kental Dr 1 Butir Kelapa Besarrr
  3. Gunakan 150 grm Terigu /Segitiga
  4. Ambil 1 Sdm Ragi / SAF
  5. Ambil 1 Sachet Vanili
  6. Siapkan Bahan B:
  7. Gunakan 250 grm Gula Pasir
  8. Gunakan 100 Ml Minyak Goreng
  9. Gunakan 2 Telur

Resep lezat dan sederhana dari Indon nah berikut video cara membuat bolu pandan jangan lupa buat like share dan subscribe. Saking dh gasabar mau coba, jd foto seadanya. Tp rasanya luar biasa lho ini. Lembut kempusยฒ bgt๐Ÿ˜ Akhir tahun lalu pernah coba buat bolu gulung yg dipanggang, tp gagal di gulung-menggulungnya wkwk, pdhl rasa&tekstur udah oke bgt.

Cara menyiapkan Bolu Suri 2 Telur(Magic Com):
  1. Campur Jd 1 Bahan A,Aduk Hingga Rata Dg Whisk,,, Tutup Dg Serbet Bersih n Diamkan Selama 30 Menit…
  2. Olesi Magic Com Dg Margarin n Taburi Terigu,,,
  3. Kocok Lepas Bahan B (Hingga Gula Pasir Larut Aja,Tak Perlu Di Kocok Sampai Mengembang)
  4. Stlh Didiamkan Selama 30 Menit Atau Stlh Mengembang,,, Tuang Bahan B Ke Bahan A,Aduk Hingga Benar2 Tercampur Rata,,.,, Lalu Saring Ke Magic Com Yg Sudah Di Olesi Margarin n Ditaburi Terigu,,, Diamkan LG Selama 1 Jam Atau Sampai Mengembang Dg Di Tutup Serbet Bersih
  5. Stlh 1 Jam Atau Stlh Mengembang, Langsung Tekan Cook,,, Aq Tekan Cook Hingga 5 Kali,Jd Stlh Warm, Biarkan Dulu Selama 3 Atau Sampai 5 Menit, Lalu Tekan Cook Lagi… Hingga Benar2 Matang
  6. Sarangx Bisa Buat Rumah Semut
  7. Seratx PERFECT
  8. Baru 30 Menit, Udh Tinggal 4 Slice,,.,, Alhamdulillah My Little Angel,My Husband n Ibu Mertua Lahap Makanx
  9. Tastex PERFECT,,, I LIKE IT
  10. Stlh Matang,Jgn Langsung Di Keluarkan Dari Magic Com, Biarkan Dulu,Agak Suhu Ruang,Sama Seperti Kl Bikin Bika Ambon Atau Caramel Cake, Pas Matang Gak Langsung Di Keluarin Dari Loyang,Atau Teflon Kalo Bikinx Dari Teflon,Jadi Tunggu Agak Suhu Ruang Dulu,,, Krn Aq Pingin Tau Taste Dari Bolu Suri,Jd Stlh Matang, Langsung Aq Keluarin Dari Magic Com, Akibatx,Bolu Surix Sedikit Retak…
  11. Alhamdulillah First Time Bikin, Berhasil Berhasil Berhasil… PUASSSSSSS
  12. Ciri Khas Bolu Suri,Manis,,, Legit๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ŒGurih๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Resep lezat dan sederhana dari I Craftlog Download Now. saveSave Bola Bolu Ceres Magic Com For Later. Here is how you achieve that. Ingredients of Bolu oat magic com. PagesMediaBooks and magazinesMagazineDiet Mulai BesokVideosBOLU MAGIC.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu suri 2 telur(magic com) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved