Resep Bolu Jadul Panggang Magic Com -Irit 2 Telur -No Timbangan/Mixer yang Menggugah Selera

Isabelle Griffith   04/11/2020 13:24

Bolu Jadul Panggang Magic Com -Irit 2 Telur -No Timbangan/Mixer
Bolu Jadul Panggang Magic Com -Irit 2 Telur -No Timbangan/Mixer

Sedang mencari inspirasi resep bolu jadul panggang magic com -irit 2 telur -no timbangan/mixer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu jadul panggang magic com -irit 2 telur -no timbangan/mixer yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul panggang magic com -irit 2 telur -no timbangan/mixer, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu jadul panggang magic com -irit 2 telur -no timbangan/mixer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Bolu sederhana takaran gelas tanpa timbangan. Resep membuat bolu panggang Zebra Dgn Takaran sendok. Bolu super lembut walau ga pake mixer.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu jadul panggang magic com -irit 2 telur -no timbangan/mixer yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Jadul Panggang Magic Com -Irit 2 Telur -No Timbangan/Mixer memakai 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu Jadul Panggang Magic Com -Irit 2 Telur -No Timbangan/Mixer:
  1. Gunakan 2 telur ayam
  2. Siapkan 6 sdm tepung terigu
  3. Ambil 2 sdm tepung maizena
  4. Ambil 6 sdm gula pasir
  5. Ambil 6 sdm mentega (lelehkan)
  6. Siapkan 4 sdm susu kental manis
  7. Sediakan 1/2 sdt SP
  8. Gunakan 1 sdt baking powder
  9. Gunakan 1 sdt soda kue

Jangan bangga dulu jadi "kecebong" kalau belum menikmati kue bolu kecebong viral dan kekinian ini. Kaum kecebong perlu tahu kue bolu ini rasanya lezat dan bergizi tinggi. Bolu ini motifnya kecebong namun cocok juga. Untuk jenis roti bolu yang kini paling banyak digemari dimasyarakat ialah roti bolu panggang.

Cara menyiapkan Bolu Jadul Panggang Magic Com -Irit 2 Telur -No Timbangan/Mixer:
  1. Kocok telur, gula, dan SP sampai berjejak kental. (Agak lama ya moms kisar 10 menit. Lumayan capek emang hehe)
  2. Tambahkan tepung terigu, maizena, baking powder dan soda kue. Aduk rata.
  3. Masukkan mentega yang sudah dicairkan dan susu kental manis. Aduk rata.
  4. Olesi loyang magic com dengan 1/2 sdt mentega, 1/2 sdt terigu, dan 1/2 sdt minyak. Olesi hingga sampai bagian atas.
  5. Tuang adonan ke dalam loyang. Tekan cook. (Saya 4x cook, tergantung suhu panas masing2 magic com). Jika cook sudah pindah ke warm, tunggu beberapa saat agar bisa di tekan cook lagi. Tusuk dengan garpu utk check. Jika tidak ada adonan menempel, maka sudah matang.
  6. Penampakan kue yang sudah matang. Masih fresh di loyang hehe,

Teksturnya yang halus, empuk dengan rasa manis yang legit sehingga banyak diminati baik anak-anak hingga orang Proses dalam membuat roti bolu panggang memang sudah diketahui beberapa orang. tanpa mentega, butter, dan minyak lembut Resep dan Cara membuat Kacang Telur Gurih dan Renyah , - Rasa gurih dari kacang tanah Resep Cara Membuat Bolu Ketan Hitam Panggang. Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut Anda bisa memulai dengan membuat resep bolu panggang yang paling sederhana. Selain bahannya mudah untuk didapat, harganya juga terjangkau.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu jadul panggang magic com -irit 2 telur -no timbangan/mixer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved