Resep Bolu jadul ekonomis 2 telur Anti Gagal

Winifred Quinn   10/08/2020 04:21

Bolu jadul ekonomis 2 telur
Bolu jadul ekonomis 2 telur

Lagi mencari inspirasi resep bolu jadul ekonomis 2 telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu jadul ekonomis 2 telur yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Masih suka baking yang ekonomis tapi wuenaakk dan lembuut ya bund. Ceritanya sore sore anak minta dibuatin roti yawes pilihan jatuh pada si bolu jadul ini. Saya itu sering banget bikin bolu, tapi sering gagal nya drpd berhasil nya, akhir nya liat resep mbak ayien rin di cookpad, dan saya coba recook alhamdulillah hasil nya ga mengecewakan malah, pas matang ,potong langsung di serbu para bocah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jadul ekonomis 2 telur, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu jadul ekonomis 2 telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu jadul ekonomis 2 telur yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu jadul ekonomis 2 telur menggunakan 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu jadul ekonomis 2 telur:
  1. Sediakan 2 butir telur
  2. Gunakan 75 gram gula pasir
  3. Ambil 50 gram terigu segitiga
  4. Siapkan 15 gram susu bubuk
  5. Siapkan 10 gram maizena
  6. Ambil 75 gram butter lelehkan

Selera setiap orang dalam memiliki mobil jadul juga berbeda-beda. Assallamualaikum Bolu jadul memang tidak akan pernah hilang dr zaman ke zaman.dan tentunya dengan rasa yg khas bolu jadul ini bisa di katagorikan bolu fenomenal.ok.yuk sebelum nonton jangan lupa tekan Like commen,share & subscribe. Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep dan Cara membuat Bolu Jadul. Tambahkan telur satu per satu bergantian dengan sebagian tepung terigu sambil diayak dan dikocok rata.

Cara menyiapkan Bolu jadul ekonomis 2 telur:
  1. Mixer sampai kental putih dan berjejak gula dan telur
  2. Masukan terigu, maizena dan susu bubuk aduk rata kemudian masukan butter panggang sampai matang
  3. Ini loyang yang saya gunakan uk 21x11

Masukkan sisa tepung terigu, maizena, dan baking powder sambil diayak. Bolu pandan santan jadul lembut poll.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu jadul ekonomis 2 telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved