Bagaimana Membuat Brownis Panggang Kurma Keju, Lezat Sekali

Marie White   03/09/2020 06:19

Brownis Panggang Kurma Keju
Brownis Panggang Kurma Keju

Anda sedang mencari ide resep brownis panggang kurma keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownis panggang kurma keju yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownis panggang kurma keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan brownis panggang kurma keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah brownis panggang kurma keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Brownis Panggang Kurma Keju memakai 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Brownis Panggang Kurma Keju:
  1. Ambil 100 gr terigu segitiga biru
  2. Gunakan 2 butir telur
  3. Siapkan 100 gr gula pasir
  4. Ambil 150 gr DCC
  5. Siapkan 30 cc minyak sayur
  6. Gunakan 30 gr mentega
  7. Sediakan 25 gr coklat bubuk
  8. Siapkan secukupnya Kurma dan keju
Cara membuat Brownis Panggang Kurma Keju:
  1. Tim DCC, minyak sayur dan mentega sampai semuanya meleleh
  2. Mixer gula pasir dan telur
  3. Masukkan coklat yang telah dilelehkan kedalam bahan yang telah dimixer kemudian masukkan tepung terigu dan coklat bubuk aduk rata menggunakan spatula
  4. Olesi loyang dengan margarin kemudian masukkan adonan kedalam loyang. Panggang adonan kurang lebih 30-35 menit
  5. Angkat brownis dan siap untuk disajikan

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brownis panggang kurma keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved