Cara Gampang Menyiapkan Sus lembut, Enak Banget

Alma Hawkins   22/06/2020 05:39

Sus lembut
Sus lembut

Anda sedang mencari ide resep sus lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sus lembut yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sus lembut, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sus lembut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Olahan kue sus yang lembut ini sangat enak dinikmati. Karena kue sus ini memiliki rasa yang enak maka tidak heran kue sus lembut ini banyak disukai oleh semua orang mulai dari anak-anak hingga..ada kue sus isi vla, kue sus goreng,kue sus coklat,kue sus buah dan masih banyak lagi. kue ini banyak sekali penggemarnya karena rasanya yang lembut dan lezat. Brilio.net - Kudapan nikmat kue sus menjadi favorit banyak orang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sus lembut yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sus lembut memakai 9 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sus lembut:
  1. Sediakan Bahan kulit sus
  2. Sediakan 3 telor
  3. Ambil 125 gr terigu
  4. Siapkan 100 gr margarine
  5. Gunakan 1/2 sdt garam
  6. Ambil Secukupnya vanili
  7. Sediakan 250 ml airt
  8. Siapkan Isian sus
  9. Gunakan Fla

Tapi mengapa setelah dipanggang kue sus tidak mengembang dan lembut? KOMPAS.com - Membuat kue sus sebenarnya gampang-gampang susah. Berikut adalah cara mudah membuat Resep KUE SUS dengan isi Vla Enak Lembut , kue sus merupakan salah satu resep kue yang praktis dan sederhana cara membuatnya, mari kita simak. Kue sus merupakan kue kontinental dari Prancis yang dikategorikan sebagai jenis kue kering dan kue basah secara bersamaan.

Cara membuat Sus lembut:
  1. Rebus air + margarine + garam. Setelah mendidih kompor matikan
  2. Masukkan terigu + vanili. Aduk rata. Biarkan dingin. Kira-kira 1 jam
  3. Setelah dingin, mixer adonan dengan dimasukkan telor 1 per satu, sambil terus dimixer
  4. Setelah semua telor masuk. Mixer lagi 2 menit. Matikan mixer
  5. Sendok i adonan ke loyang yg sdh dioles margarine. Masing2 klu sy 1,5 sendok biar besar2 hehe.
  6. Oven pada suhu 170° selama 30 menit dan jangan membuka pintu oven, biar sus tidak kempes. Sebelum sus benar2 matang. (Oven sebelumnya dipanasi dulu 10 menit ya)
  7. Setelah matang, buka pintu oven sedikit aja dan biarkan sus didlm oven sebentar biar tidak kempes. Setelah keluar dr loyang, biarkan dingin baru diberi isian.

Kue sus sangat digemari oleh masyarakat dan menjadi salah satu kue. Kue sus punya kejutan rasa spesial, yaitu garing di luar dan lembut di dalam. Tersedianya sus basah isi vla lembut merupakan solusi bagi setiap orang dari segala macam usia untuk menikmati. Resep kue sus memang banyak variasinya, kue sus ini menggunakan juga resep kue sus vla, yang tentunya kue sus basah berisi vla yang lembut dan enak. Sehingga sangat pas juga untuk dinikmati.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat sus lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved