Bagaimana Menyiapkan Brownies coco pandan kurma yang Bikin Ngiler

Iva Rodgers   02/08/2020 16:57

Brownies coco pandan kurma
Brownies coco pandan kurma

Lagi mencari inspirasi resep brownies coco pandan kurma yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies coco pandan kurma yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

brownies kukus tapi aku panggang karena lebih suka dipanggang 😂. Resep dan Cara Membuat Brownies Pandan Coklat Brownies Lembut dan Enak Halo spradik, kali ini saya buat Brownies pandan coklat yang nyokllat banget. #Browniespandan #resepbrownies #BrowniesKukus Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat BROWNIES Pandan yang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies coco pandan kurma, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan brownies coco pandan kurma enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah brownies coco pandan kurma yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Brownies coco pandan kurma memakai 12 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Brownies coco pandan kurma:
  1. Gunakan 13 SDM tepung terigu
  2. Sediakan 10 SDM gula pasir
  3. Siapkan 4 butir telur
  4. Ambil Mentega
  5. Sediakan 1 SDT Baking soda / BP
  6. Gunakan 1 sdt sp
  7. Siapkan Secukupnya pewarna pandan
  8. Sediakan 1 Bungkus SKM COKLAT
  9. Gunakan 1 Bungkus SKM Putih
  10. Sediakan 1 Bungkus Chocolatos Drink
  11. Sediakan 1 bungkus vanili
  12. Gunakan sesuai selera Kurma / meses

Pasti banyak yang sudah mencoba kelezatan Brownies Kukus Pandan. Ya, salah satu jenis kue basah berwarna hijau lembut ini memang banyak sekali yang. Brownies Kukus Coklat Pandan. telur, gula, sp, Pasta pandan, tepung terigu, kental manis, baking powder, minyak. Mencoba resep dari video di FB Bund.

Cara membuat Brownies coco pandan kurma:
  1. Kocok telur, gula pasir dan SP sampai mengembang.
  2. Cairkan mentega dan biarkan dingin. Sisa kan sedikit untuk olesan loyang. Loyang diolesi mentega dan ditaburi terigu sedikit.
  3. Masukkan baking soda, vanili, SKM PUTIH, mentega cair dan terigu.
  4. Adonan dibagi menjadi dua. Pertama tambah chocolatos. Pisahkan sedikit dan tambahkan dengan SKM COKLAT. Kedua tambahkan pewarna pandan.
  5. Panaskan kukusan.
  6. Masukkan adonan chocolatos ke loyang. Kukus 10 menit.
  7. Masukkan adonan SKM COKLAT. Kukus 10 menit.
  8. Masukkan adonan pandan. Kukus satu menit untuk kemudian diberi toping.
  9. Potong-potong kurma kecil2. Masukkan meses dan kurma. Kukus 25 menit.
  10. Siap disajikan.

Menurut Saya, browniesnya enak, lembut banget, kyak yg dijual² itu Bund, jadi saya share di sini ya. Keju Pandan ini memiliki cita rasa khas dan cocok untuk sajian keluarga. Brownies Kurma yakni brownies yang diberi topping kurma, rasa kurma yang manis dan legit tentu saja menambah kenikmatan kue coklat satu ini, bukan hanya sebagai pelengkap toppers tapi juga menambah manis secara alami pada kue. Kocok telur, gula, gram dan vanili sampai mengembang. Kue brownies ternyata dapat kita buat di rumah dengan mudah lho!

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Brownies coco pandan kurma yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved