Resep Bakso Tahu Dietku (No gluten) Anti Gagal

Jeremiah Abbott   04/12/2020 19:48

Bakso Tahu Dietku (No gluten)
Bakso Tahu Dietku (No gluten)

Sedang mencari inspirasi resep bakso tahu dietku (no gluten) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso tahu dietku (no gluten) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso tahu dietku (no gluten), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bakso tahu dietku (no gluten) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Hay aslamualaikum. jumpa lagi bersama channel ini ya guys. jangan lupa dukung terus channel ini dengan cara like, subscribe dan share vidio ini. Uleni hingga rata dan agak benyek, supaya tidak keras. Kalau terlalu padat nanti baksonya keras.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bakso tahu dietku (no gluten) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bakso Tahu Dietku (No gluten) menggunakan 10 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bakso Tahu Dietku (No gluten):
  1. Ambil Tahu Cina, pas ditimbang 575 gr (bisa pakai tahu kuning)
  2. Ambil 100 gr Tepung kanji
  3. Gunakan 1 butir Telur
  4. Sediakan 1/2 bungkus Lada bubuk
  5. Siapkan 1 bungkus Royco
  6. Ambil Minyak 2 sendok makan (untuk tambahan)
  7. Sediakan 1 lembar Daun bawang Iris tipis
  8. Ambil 3 siung Bawang merah
  9. Sediakan 3 siung Bawang putih
  10. Siapkan 500 ml air

Akan tetapi ada juga yang membuatnya dengan paduan daging ayam dan juga Bakso halusnya memiliki tekstur yang lembut dengan sapuan lada yang menyapu lidah terasa nikmat. Ao clicar no botão "Enviar", você confirma que concorda com nossos Termos de uso e reconhece que leu e compreendeu nossa Política de Privacidade. Bakso merupakan masakan merakyat yang punya penggemar di segala daerah di Indonesia. Tak peduli sedang traveling ke manapun, kamu akan menemukan bakso sebagai salah satu kulinernya.

Langkah-langkah menyiapkan Bakso Tahu Dietku (No gluten):
  1. Hancurkan tahu (me,menggunakan tangan remas hancur, tambahkan tepung kanji, masukan telur, lada bubuk, daun bawang, royco) aduk sampai rata
  2. Iris tipis bawang merah, bawang putih kemudian goreng hingga matang tiriskan, kemudian campur bawang merah putih kedalam adonan tahu yang sudah diberi tepung kanji
  3. Setelah tercampur rata, didihkan air panas dan masukan minyak 2 sendok makan agar adonan tidak menempel dengan yang lain
  4. Sambil menunggu air mendidih, bulatkan bentuk adonan dengan menggunakan sendok, sesuai keinginan. Boleh besar boleh sedang.
  5. Kemudian masukan adonan yang sudah dibulatkan, kedalam panci yang berisi air yg sudah dikompor. Belum.mendidih juga ga apa.
  6. Tunggu adonan hingga muncul ke atas, (artinya bakso tahu sudah matang) siap diangkat yg mengapung
  7. Habiskan adonan hingga selesai.
  8. Bakso tahu siap di hidangkan, bisa dimakan.langsung ataupun cocol dengan saus sambal atau dibikin kuah bakso dan tambahan sawi lebih nikmat

Selama ini, bakso Malang selalu menjadi primadona karena terkenal enak. Bakso yang berpusat di Bandung itu resmi masuk ke Kota Malang. Sementara itu, istilah bakso yang dikenal orang-orang Indonesia ternyata juga tidak seratus persen tepat. " Bakso maksudnya daging yang disayat-sayat, karena daging dicincang pakai bagian tumpul pisau, tidak harus dibentuk bulat. Tahu yang diisi dengan adonan bakso dan digoreng dengan balutan tepung yang garing dan renyah dapat menjadi pelengkap dalam menu makan hari ini. Campur daging ayam, udang, bawang putih, sagu tani, putih telur, garam dan es batu. bakso, di Makassar orang mengenal dengan nama tahu isi bakso.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakso Tahu Dietku (No gluten) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved