Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cemilan kulit lumpia/kulit pangsit goreng, Sempurna

Helen Lane   03/07/2020 00:41

Cemilan kulit lumpia/kulit pangsit goreng
Cemilan kulit lumpia/kulit pangsit goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep cemilan kulit lumpia/kulit pangsit goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cemilan kulit lumpia/kulit pangsit goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cemilan kulit lumpia/kulit pangsit goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan cemilan kulit lumpia/kulit pangsit goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Cemilan kulit lumpia/kulit pangsit goreng enak lainnya. Memasak cemilan sederhana lumpia goreng isi sambal tomat dari bahan kulit lumpia kita bisa kreasikan menjadi cemilan yang simpel dan juga sederhana semoga ad. Lihat juga resep Kulit lumpia goreng enak lainnya!.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan cemilan kulit lumpia/kulit pangsit goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Cemilan kulit lumpia/kulit pangsit goreng menggunakan 3 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Cemilan kulit lumpia/kulit pangsit goreng:
  1. Siapkan 500 gram kulit lumpia/kulit pangsit
  2. Sediakan 1/2 bungkus bumbu tabur (boleh rasa apa aja)
  3. Gunakan Secukupnya minyak goreng

Tak perlu ke resto dimsum, buat sendiri yuk dengan resep Lumpia Kulit Tahu berikut. Dimsum Kulit Tahu Goreng step by step Sajikan tape goreng kulit lumpia dan taburi dengan keju parut dan siram dengan gula merah cair; Kalau cara bikinnya gampang kayak gini, udah nggak ada alasan lagi buat malas masuk dapur ya. Apalagi bayangin rasanya yang udah dijamin enak. Hmm, makin nggak sabar buat eksekusi.

Cara menyiapkan Cemilan kulit lumpia/kulit pangsit goreng:
  1. Potong-potong kulit lumpia sesuai selera. Boleh dibuat segitiga, persegi, atau persegi panjang.
  2. Goreng kulit lumpia sampai agak kecoklatan. Tiriskan.
  3. Tuang kulit lumpia goreng ke dalam toples besar. Masukkan setengah bungkus bumbu tabur. Tutup toples, lalu goyang-goyang toples sampai bumbu tercampur rata. Oya, bumbunya bisa pakai merk apa aja ya. Kebetulan di pasar adanya bumbu tabur merk ini.
  4. Siap dicemiiiiilll. Btw ini terlalu banyak bumbunya, pakai sebungkus. Malah eneg. Akhirnya digoyang-goyang lagi toplesnya sampai bumbunya jatuh ke dasar toples.

Tentunya dengan bahan yang simple dan sederhana yang bisa menjadi cemilan yang istimewa. Yak pada webisode tips n trik kita kali ini akan coba mengupas pertanyaan dari viewers kami seputar perbedaan kulit makanan, Lumpia, Risol, pangsit, somay dan Dim Sum! buat yg pengen tau apa. Selain pelengkap makanan seperti bakmi dan bakso, pangsit goreng juga enak dijadikan cemilan. Bagian kulit yang super renyah sangat cocok berpadu dengan isian ayam dan udangnya. Apalagi bila dilahap dengan saus sambal cocolan, sedap!

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Cemilan kulit lumpia/kulit pangsit goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved