Cara Gampang Menyiapkan Kue Sus Lembut 😚 yang Lezat

Lois Nichols   18/07/2020 15:33

Kue Sus Lembut 😚
Kue Sus Lembut 😚

Sedang mencari inspirasi resep kue sus lembut 😚 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue sus lembut 😚 yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue sus lembut 😚, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue sus lembut 😚 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue sus lembut 😚 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kue Sus Lembut 😚 menggunakan 15 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue Sus Lembut 😚:
  1. Siapkan Bahan kulit:
  2. Ambil 500 cc air
  3. Gunakan 1 sachet mentega
  4. Gunakan 1 sachet SKM
  5. Ambil Sedikit garam
  6. Gunakan 200 gr terigu
  7. Siapkan 6 btr telur
  8. Gunakan Bahan isi:
  9. Sediakan 500 cc air
  10. Sediakan 2 sachet SKM
  11. Sediakan 2 sdm mentega
  12. Sediakan 6 sdm gula
  13. Siapkan secukupnya Vanili
  14. Gunakan 4 sdm maizena
  15. Gunakan 2 sdm terigu
Cara menyiapkan Kue Sus Lembut 😚:
  1. Membuat kulit: campur semua bahan kecuali terigu dan telur. Masak sampai mendidih,matikan api lalu masukan terigu aduk sampai rata. Setelah rata hidupkan kembali api kompor dan masak sampai kalis. Dinginkan
  2. Setelah adonan kalis dan dingin,masukan telur 1 per 1 aduk sampai rata. Bisa pakai mixer ato pake whisk. Setelah rata masukkan kdlm piping bag yg sdh diberi spuit. Cetak diatas loyang yg sdh dioles mentega. Panggang sampai kuning kecoklatan..
  3. Setelah semua bahan kulit matang baru kita buat bahan isiannya
  4. Campur semua bahan isi,aduk sampai benar2 rata jgn sampai bergerindil. Setelah rata lalu masak diatas api sampai kalis.
  5. Ambil kulit lalu belah tengahnya jangan sampai putus y moms lalu isi dengan bahan isian
  6. Siap disajikan.
  7. Rasanya gurih,manis,lembut. Kalau dirasa kurang manis takaran gula bisa ditambahkan sesuai selera y moms..
  8. Happy baking 😊

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue sus lembut 😚 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved