Bagaimana Menyiapkan Kakap fillet goreng tepung Anti Gagal

Carlos Larson   25/06/2020 20:34

Kakap fillet goreng tepung
Kakap fillet goreng tepung

Sedang mencari ide resep kakap fillet goreng tepung yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kakap fillet goreng tepung yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Jangan Lupa Subscribe ya teman-teman Supaya kalian tidak ketinggalan untuk melihat videoku selanjutnya. Serta Like 👍🏻 bila suka video ini dan berikan. ayam fillet goreng tepung asam manis. masakan indonesia jawa barat. Membuat ikan kakap goreng tepung pun cukup mudah dan tidak ribet.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kakap fillet goreng tepung, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kakap fillet goreng tepung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kakap fillet goreng tepung sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kakap fillet goreng tepung memakai 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kakap fillet goreng tepung:
  1. Ambil 1/4 kg Kakap filet
  2. Siapkan 1/4 kg Tepung terigu
  3. Siapkan Bumbu :
  4. Ambil 3 buahBawang putih
  5. Siapkan 1 butir Jeruk nipis
  6. Siapkan 1/2 sdt Merica bubuk
  7. Ambil 1 sdt Garam
  8. Ambil Kaldu
  9. Sediakan 1 ruas Jahe
  10. Sediakan Saos

Resep Ayam Fillet Sasus Kecap Mentega LADA HITAM. Resep Ceker Setan Masak Pedas ENAK. Taburi dengan tepung kanji hingga rata. Goreng dalam minyak panas dan banyak hingga kering.

Cara membuat Kakap fillet goreng tepung:
  1. Bersihkan ikan kakap filet….lumuri garam dan jeruk nipis dan merica…cuci bersih tiriskan..
  2. Ulek halus bawang putih….jahe…merica..garam..kaldu bubuk
  3. Campurkan bumbu halus kedalam wadah yang berisi ikan filet…diamkan sebentar biar meresap…
  4. Campur terigu + air aduk2 kemudian campur kedalam ikan…(adonan basah)
  5. Siapkan minyak goreng panas…kemudian adonan basah dimasykan ke adonan kering…terua masukan ke minyak.yg sudah panas….goreng kering sampe matang…
  6. Angkat…tiriskan…siap disajikan..bersama saos…👍

Saus Lada Hitam Tavuk Fillet Sasus Karabiber Acılı Pişirme Şeytan Ceker. Resep Basit Baharatlar Uzmanlık Baharatlı kızarmış balık. Resep Çorbalar Artık bilgisayarınız üzerinden Resep Ikan Kakap Goreng Tepung Terlengkap heyecanına ulaşabilirsiniz. Baca dengan teliti apa saja yang harus anda lakukan untuk Memasak Ikan Kakap Goreng Tepung, setelah mencoba membuatnya jangan lupa minta pendapat orang lain tentang masakan anda. Olahan ikan kakap yang digoreng dengan tepung panir memberikan sajian renyah yang sensasional.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kakap fillet goreng tepung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved