Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pokchoy Bakso Lada Hitam Anti Gagal

Blanche Ramos   09/08/2020 17:15

Pokchoy Bakso Lada Hitam
Pokchoy Bakso Lada Hitam

Anda sedang mencari ide resep pokchoy bakso lada hitam yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pokchoy bakso lada hitam yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

#reseppokchoy #resepsawi #resepkorea #reaepdramakorea Korean Bok Choy. . Ketika #dirumahaja , banyak banget yang menghabiskan waktu dengan menonton drakor. Membuat Bakso Gelindingan dan Kerbau Lada Hitam Daging Kerbau menjadi sangat mudah karena ada Bakso Kita dan Daging Kita!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pokchoy bakso lada hitam, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pokchoy bakso lada hitam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pokchoy bakso lada hitam yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pokchoy Bakso Lada Hitam memakai 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pokchoy Bakso Lada Hitam:
  1. Ambil 2 bonggol pokcoy
  2. Siapkan 10 butir bakso siap pakai (iris2)
  3. Siapkan Bahan Saus:
  4. Ambil 1 butir bawang putih (boleh cincang / iris)
  5. Ambil 1/2 butir bawang bombay
  6. Siapkan 1 sdt saus tiram
  7. Siapkan 2 sdm saus tomat
  8. Siapkan 3 sdm kecap manis
  9. Ambil 1 sdm lada hitam
  10. Ambil Garam
  11. Sediakan Air
  12. Siapkan 1 sdm maizena (larutkan dgn air)
  13. Gunakan Margarine untuk menumis

Ternyata selain meningkatkan rasa. pak No Ia menceritakan pengalaman mistis yang sering dialami oleh pak No Pernah lihat sosok hitam diujung jalan hingga bertemu dengan pocong INDOZONE. Cuci bakso, campurkan tepung terigu dan garam. Campurkan bakso ke dalamnya agar terbalur bagian luarnya dengan tepung. Tumis bawang putih, cabai dan bawang bombay hingga matang, masukkan semua bahan saus lada hitam kecuali maizena, aduk rata.

Langkah-langkah menyiapkan Pokchoy Bakso Lada Hitam:
  1. Panaskan margarine, tumis duo bawang sampai harum lalu masukan bakso dan aduk rata
  2. Tambahkan air, saus tiram, saus tomat, kecap manis, lada hitam, garam… Aduk rata koreksi rasa… Jika dirasa sudah pas tambahkan larutan maizena, aduk rata sampai mengental dan meletup2 / matang, matikan api
  3. Panas kan air lalu rebus pokchoy (cukup sampai agak layu saja) angkat dan tiriskan
  4. Letakan pokchoy yg sudah direbus diatas piring lalu siram dengan saus bakso lada hitam dan siap di hidangkan 😁

Skær pak choy i kvarte (eller mindre stykker) og hak løg fint. Varm en sauterpande godt op med sesam- og rapsolie og tilsæt pak choy og løg. Pres hvidløg og kom det sammen med sesamfrøene op på panden. Bumbu tabur sapi lada hitam ini memiliki rasa daging sapi asin gurih dengan perpaduan pedas dari lada hitam. Atau dapat ditaburkan di berbagai macam cemilan / gorengan (seperti kentang goreng, snack kulit ikan, tahu bulat, bakso goreng, singkong, pangsit, dll).

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pokchoy bakso lada hitam yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved