Resep Filet kakap goreng, Lezat Sekali

Lena Miles   22/10/2020 18:26

Filet kakap goreng
Filet kakap goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep filet kakap goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal filet kakap goreng yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Kakap Fillet Asam Manis #Week enak lainnya. Resep 'fillet ikan kakap' paling teruji. Resep Makanan Kakap Goreng Saus Lada Hitam.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari filet kakap goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan filet kakap goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan filet kakap goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Filet kakap goreng menggunakan 4 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Filet kakap goreng:
  1. Siapkan 8 buah filet kakap
  2. Siapkan Garam
  3. Siapkan secukupnya Tepung beras
  4. Gunakan secukupnya Tepung terigu

Bedanya saya tidak memakai filet ikan kakap karena di tempat tinggal saya susah didapat. Kemudian goreng ikan kakap sampai kering.sisihkan. Dalam sebuah wadah campur semua bumbu sampai rata, lalu oleskan diatas bagian ikan kakap, masak diatas salamander untuk. Ikan Kakap merupakan salah satu ikan yang biasa diolah sebagai santapan yang lezat dan jika anda sekarang bingung bagaimana si mengolah iklan kakap ini.

Cara menyiapkan Filet kakap goreng:
  1. Cuci filet kakap, taburi garam, kasih tepung beras, terigu secukupnya, goreng smp kering

Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Selain ayam goreng kuning, ayam goreng lengkuas juga mempunyai cita rasa yang lezat. Goreng ikan kakap dalam minyak goreng yang cukup banyak, hingga ikan kakap tenggelam dalam minyak agar hasil gorengan renyah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan teknik. Goreng ikan yang sudah dibalut tepung roti.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Filet kakap goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved