Langkah Mudah untuk Menyiapkan #87 Pisang Goreng Tanduk yang Sempurna

Dipos pada May 24, 2023

#87 Pisang Goreng Tanduk

Bagaimana membuat #87 Pisang Goreng Tanduk yang pasti lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya #87 Pisang Goreng Tanduk yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari #87 Pisang Goreng Tanduk, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan #87 Pisang Goreng Tanduk bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Mommy boleh saja menambahkan variasi #87 Pisang Goreng Tanduk dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Mommy bisa menyajikan #87 Pisang Goreng Tanduk memakai 6 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Saya sukanya pisang goreng yang lama renyahnya. Ga gampang melempem adonan kulitnya. Yuk dicoba. Ig: @mrs.alleeeaaa

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat #87 Pisang Goreng Tanduk:

  1. 1 buah pisang tanduk, potong serong
  2. 10 sdm tepung terigu
  3. 2 sdm tepung beras
  4. 1 sdt gula pasir
  5. Sejumput vanili bubuk
  6. Air secukupnya saja

Langkah-langkah untuk membuat #87 Pisang Goreng Tanduk

1
Campur semua bahan kering, tambahkan air sampai kekentalan yang diinginkan. Masukkan pisang tanduknya. Goreng dengan api sedang hingga berwarna keemasan. Siap disajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng siram coklat

Pisang goreng siram coklat

Cemilan anget di kala hujan..hhe

Pisang Goreng Thailand

Pisang Goreng Thailand

Sumber: Diah Didi's blog Perpaduan pas rasa legit pisang dan gurihnya wijen dan kelapa ini bikin pisang goreng Thailand ini mantap banget!!!

10 menit
Pisang goreng krispi

Pisang goreng krispi

Goreng pisang dengan bahan seadanya di dapur

Pisang goreng

Pisang goreng

Kali ini buat pisang goreng yang beda dari yang biasaku buat, hasilnya garing kriuk... #TantanganAkhirTahun #MasakdiTahunBaru #Cookpadcommunity #Cookpadcommunity_palembang #olahanpisangniung

Pisang goreng

Pisang goreng

#tantanganpertamaku

Pisang goreng super simpel

Pisang goreng super simpel

#iseng_soreΒ² Iseng banget sore sore di kulkas ada pisang kepok Langsung kedapur ini eksekusi ny πŸ˜ƒπŸ˜œπŸ˜˜

Pisgor (pisang goreng) #22 sekar

Pisgor (pisang goreng) #22 sekar

ini adalah pisang goreng kesukaan Bapak mertuaku. Awal saya masuk di keluarga mereka, Ibu mertuaku hampir setiap pagi gorengkan pisang untuk sarapan Bapak mertuaku, namun bentuk gorengan nya bulat( kayak potongan kayu bakar,itu sih bapak mertuaku yang bilangπŸ˜„). Jadi kan rasa, garing, renyah, pasti beda kan...? awal awal nya malu malu buat menawarkan diri biar aku aj yang goreng/masakin. Dan akhirnya saya memberanikan diri.. Tau gak hasilnya gimana, mertua ku sangat suka, bukan beliau saja yang suka semua keluarga juga suka. Karena di daerah suamiku( pagar alam) goreng pisang itu hanya bulet2 tanpa di belah/di bentuk. Hhhhgh, ada kepuasan sendiri bagiku bisa menyajikan masakan kesukaan keluarga suamiku dengan sempurna untuk mereka 😘😍. Sudah sejak 15 tahun yang lalu 03 Maret 2004 saya menjadi bagian dari keluarga mereka, sampai sekarang jika kumpul pasti yang goreng pisang itu saya. Karena Bapak mertuaku tak mau orang lain yang masak, harus saya πŸ€—πŸ€©. ( Mantu kesayangan πŸ˜πŸ˜„). Kali ini saya juga masak pisang goreng buat beliau, karena kami lagi berkumpul di rumah adik ipar ku. Dari pada kalian penasaran sama pisang goreng Sekar, yuuk intipin resepnya. #BringBackMemories #cookpadcommunity_bengkulu #sekarraduhin #cookpad_id #cookpad_indonesia #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpad_paders #komunitaspaders

25 buah
Pisang goreng buah naga

Pisang goreng buah naga

#tantanganpertamaku

Pisang goreng kurma

Pisang goreng kurma

Untuk gula halus bisa di ganti dengan gula putih atau gula semut ya. Saya pake gula halus karena lg ngurangin konsumsi gula putih.

Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Crispy diluar, chewy lembut didalam. Yuk dicoba. #jemputrejeki

Pisang Goreng Ndeso

Pisang Goreng Ndeso

Beli pisang banyak akhirnya ada yang terlalu matang. Akhirnya digoreng saja. #5resepterbaruku

4-5 porsi
Pisang Goreng Vanilla

Pisang Goreng Vanilla

Ada kiriman pisang tanduk, yuk yak yuuuk eksekusi untuk camilan sore.

8 Potong
15 menit
Pisang goreng krispi

Pisang goreng krispi

Cemilan teman ngeteh bareng keluarga

Pisang goreng dadakan

Pisang goreng dadakan

Malam2 nonton tv kayak da yg kurang,yap...betul! G da cemilan.nengok2mdidapur da pisang yg d ksih tetangga.rupa2nya dh masak. Jdi....kepikiran digoreng aja untuk teman ngeteh Nyokkk...tengok saya malam2 masih klutekan didapurπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #berburucelemekemas #resolusi2019