Cara Gampang Membuat Pisgor Keju Saus Nutella yang Lezat Sekali

Dipos pada October 27, 2023

Pisgor Keju Saus Nutella

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Pisgor Keju Saus Nutella yang gampang Cara membuatnya tidak terlalu susah. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Biasanya Pisgor Keju Saus Nutella yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisgor Keju Saus Nutella, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisgor Keju Saus Nutella di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Mumpung masih ingat nih, perkiraan waktu untuk memasak Pisgor Keju Saus Nutella diperkirakan sekitar 25 menit.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Pisgor Keju Saus Nutella oleh krasi mommy. Cukup dengan bahan yang sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda mungkin bisa mengidangkan Pisgor Keju Saus Nutella memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

My 1st recipe. Sekarang baru berani menulis resep. Terinspirasi dari pisgor kaki lima. Ditambah keju dan coklat nutella. Mantapppp๐Ÿ‘

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisgor Keju Saus Nutella:

  1. 10 buah pisang raja ukuran sedang
  2. 1 bks tepung pisang goreng (saya pake merk kobe)
  3. Susu kental manis
  4. Keju cheddar
  5. 2 sdm mentega (saya pake merk blue band)
  6. 4 sdm nutella

Langkah-langkah untuk membuat Pisgor Keju Saus Nutella

1
Potong pisang belah memanjang
2
Adonan basah : Campur 4 sdm tepung pisgor dengan 12 sdm air.
3
Adonan kering : tepung pisgor secukupnya.
4
Panaskan minyak hingga panas. Celupkan pisang ke dalam adonan basah, lalu balurkan dengan adonan kering. Goreng hingga golden brown.
5
Saus nutella: cairkan mentega lalu masukkan nutella, aduk hingga rata.
6
Pisang goreng dioles susu kental manis, taburi keju parut dan tuang sausnya. Siap disantap.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Coklat

Pisang Goreng Coklat

Karena malamnya lupa beli camilan, dini hari seperti ini mau beli juga ga mungkin ๐Ÿ˜‚. Akhirnya bikin pisang goreng, camilan yang menemaniku belajar untuk UAS ๐Ÿ˜‰

Pisang goreng crispy ala mama_ucal๐Ÿ˜Š

Pisang goreng crispy ala mama_ucal๐Ÿ˜Š

Ceritanya sore2 hujan deres banget..trus lapeerr dech tp mles makan nasi,inget ada pisang akhirnya bikin pisang crispy yg lagi kekinian gtu dech..akhirnya jadi & dlm wkt sekejap habis gx bersisa๐Ÿ˜„

6 orang
45 menit
Pisang Goreng Pasir Ala saya

Pisang Goreng Pasir Ala saya

Sore ini bikin cemilan buat menyambut Suami yang pulang kerja. Semoga suami senang.

Pisang Goreng Enyaak

Pisang Goreng Enyaak

Ceritanya liat pisang nganggur keburu terlalu matang jadi deh kreasi gampang ala ibu rmh tangga ;)

2 porsi
15 menit
Pisang goreng dgn skm coklat #bikinramadhanberkesan (17)

Pisang goreng dgn skm coklat #bikinramadhanberkesan (17)

Ini takjil kemaren pas buka puasa buatnya simpel aja yg penting setoran resep ๐Ÿ˜ #bikinramadhanberkesan(17)

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Good morning , selamat pagi , happy weekend man teman igers ๐Ÿ˜Š . Pagi ini kita buat pisang goreng pasir hasil recook dari mba Riekha Setiawan @Cookpad , buat teman ngopi โ˜• cantik sabtu pagi sambil menikmati tontonan gratis super hero yg lagi cuci odong odong depan rumah ๐Ÿš—๐Ÿ’ฆ๐Ÿš—๐Ÿ’ฆ . Gosok terooosss om Bat , biar kinclong ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ **sambil seruputt kopi โ˜•โ˜• .

18 porsi
60 menit
Goreng Pisang

Goreng Pisang

Resep ini aku dapet dari tips temen-temen dan aku padu-padankan. Alhamdulillah setiap aku goreng pisang, banyak yang suka. Pisangnya jangan yang terlalu matang ya.

3 orang
30 menit
Wadai Untuk Untuk Pisang Khas Kalimantan (Roti Goreng Pisang)

Wadai Untuk Untuk Pisang Khas Kalimantan (Roti Goreng Pisang)

10/11/2021 (483)..... kangen bgt pengen makan wadai untuk untuk pisang, Alhamdulillah bs bikin sendiri dgn resep dr mba Rachma (dgn penyesuaian). Adonan sy tambahkan gula merah dan santan JD aromanya wangi enak deh,gula merah santan ketemu pisang Maa Syaa Allah enak bgt. Campuran gula merah dan santan itu dua hari lalu sy bikin,niatnya utk campuran bikin kue lumpang tp ternyata berubah haluan ๐Ÿ˜„ dan hari ini (09/11/2021) sy bikin utk campuran adonan roti goreng pisang alias untuk untuk pisang. Cairan gula merah santan sy bikin dr 188 gram gula aren + 65 ml santan instan + 500 ml air mineral,sy ambil bagian atasnya aja 150 ml #CookpadCommunity_Bekasi #CookpadIndonesia

Pisang Goreng Pasir Oatmeal ๐ŸŒ

Pisang Goreng Pasir Oatmeal ๐ŸŒ

Ceritanya mau bikin pisang pasir, tapi gak punya tepung panir dirumah, mau bikin pakai roti tawar kok sayang rotinya, hehe.. kepikiran punya oatmeal, jadi deh bikin pisang goreng oatmeal ini :)

20 menit
Pisang Goreng Coklat Wijen

Pisang Goreng Coklat Wijen

Inilah yang disebut iseng-iseng dengan semua bahan seadanya di rumah. Lagi mendung gini, aku racik dan buat sendiri resepnya. Rasanya itu manis, gurih, dan renyah. Manis dari coklat, gurih dari wijen, dan renyah dari tepung goreng itu semua lengkap banget ditambah legit pisang kepok yang manis dan lembut. Cuss resepnya..

6 porsi
30 menit
Pisang goreng kipas #BikinRamadhanBerkesan

Pisang goreng kipas #BikinRamadhanBerkesan

Ini requestnya paksu,, katanya menu buka kali ini pengen yg kriuk2.. Saia segera bikin, krna permintaan langka, 6taon brmhtngga tak pnh request menu makanan, tiapkali ditanyain maunya apa sllu blng "terserah ajja semua yg mom fayzel bikin enak" aahh bagian ini yg sllu bikin saia klepek2 melambung,, tp terkadang bosen jg siyy dg jwbnnya paksu, krn gmnpun saia butuh ide jg buat mikirin menu masakan yg disantap tiap hari,, hihiii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Mari dicoba,,, moga bermanfaat ea,,,๐Ÿ˜‡

2 porsi
Pisang goreng karamel

Pisang goreng karamel

makanan fav waktu kecil dulu...

Pisang goreng coklat keju๐Ÿ‘Œ

Pisang goreng coklat keju๐Ÿ‘Œ

Pingin buat gorengan yg spesial yg garing kriuk diluar lembut didalam..๐Ÿ˜‰disajikan hangat๐Ÿ˜‹

4 porsi
25 menit
Pisang goreng simple

Pisang goreng simple

Pagi2 beberapa hari ini mendung,jd pengin selalu ngemil yg anget2 tp yg ga ribet.

3 porsi
15menit
Pisang  goreng  Pasir...simpel dan sangat  mudah

Pisang goreng Pasir...simpel dan sangat mudah

Pisang goreng Pasir ini sering juga disebut dengan pisang nugget kalo dimakassar. Rasanya sangat renyah apalagi jika menggunakan pisang barangan. Tapi karena pisang barangan sangat sulit di dapat aku pake pisang raja maupun pisang kepok. Rasanya juga tetap nikmat...dan sangat mudah membuatnya.

30 menit
Pisang goreng gimbal

Pisang goreng gimbal

Memanfaatkan pisang dari tetangga yg sudah kematengan...

3 porsi
15 menit
23.Pisang Goreng Pasir

23.Pisang Goreng Pasir

May29, 2018 #30HariBerburuCelemekSakti #BikinRamadanBerkesan Pisang uli nganggur, mau bikin nugget pisang ko ya males kudu kukus2 dulu. Triiing buka cp kmrn liat resep ini,enaaak Source: Laila's Kitchen

Pisang goreng pasir praktis

Pisang goreng pasir praktis

Cocok banget buat bekel anak & suami ...