Langkah Mudah untuk Membuat Pisang goreng salju yang Lezat

Dipos pada April 30, 2023

Pisang goreng salju

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Pisang goreng salju yang gampang Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Padahal Pisang goreng salju yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang goreng salju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang goreng salju sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang goreng salju bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Mommy bisa menyajikan Pisang goreng salju memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Hujan di sore hari, camilan yg cocok di cemil selagi hangat ya kan 😄

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng salju:

  1. 10 buah pisang gepok
  2. 10 sdm tepung terigu segitiga biru
  3. 1 sdm gula pasir
  4. 1 bungkus vanilli bubuk
  5. Sejumput garam
  6. Secukupnya air
  7. Secukupnya gula halus tabur

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng salju

1
Campur tepung, gula, garam,vanilli tambahkan sedikit air dan aduk2 sampai merata jangan ada yg gumpal ya😁
Pisang goreng salju - Step 1
Pisang goreng salju - Step 1
2
Siapkan pisang dan sedikit saya penyet lalu masukkan ke adonan dan goreng
Pisang goreng salju - Step 2
Pisang goreng salju - Step 2
3
Goreng sampai matang merata, angkat dan tiriskan. Beri taburan gula halusnya 😊
Pisang goreng salju - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng lembut

Pisang goreng lembut

Kalo ada stok pisang selain dimakan langsung, aku biasanya olah untuk cake, goreng pisang, pisang goreng, candil/kolak, isian pastel, lumpia dll. Nah sekarang mumpung yang ada stok pisang emas, aku bikinnya pisang goreng aja dulu ya😊. Pisang goreng ini rasanya tetap lembut walaupun sudah masuk kulkas.

2 piring
20 menit
⭐️Pisang goreng wijen⭐️

⭐️Pisang goreng wijen⭐️

Cuma punya sisa pisang tanduk 2 biji karena yg lain sudah direbus kemarin, jadilah digoreng saja untuk cemilan sore 😁

Pisang Goreng Krispi

Pisang Goreng Krispi

Ada pisang di rumah. Trus sore-sore rasanya pengin pisang goreng. Trus bikin deh

5-6 orang
60 menit
Tepung Pisang Goreng Homemade (simple dan ekonomis)

Tepung Pisang Goreng Homemade (simple dan ekonomis)

Ceritanya suami doyan banget pisang goreng. Biasanya saya suka yg simpel aja, beli tepung pisang goreng jadi. Tapi berhubung punya kapur sirih oleh2 dari Padang, jadilah saya bikin adonan pisang goreng buat persediaan bikin pisang goreng ntar malam dan besok paginya :). Yuk mom, bikin sendiri juga yg pastinya lebih gurih, lebih kriuk dan tentunya lebih hemat.

Pisang goreng renyah dan kriuk

Pisang goreng renyah dan kriuk

Dulu itu sudah pernah buat pisang goreng renyah ini, tapi cuma sedikit, eh babe bilang enak dan minta di buatin lagi. 😊😊

24 pisang
Pisang Goreng Panir Coklat

Pisang Goreng Panir Coklat

Doyan nyemil.. Awl nya ngintip resep lain .. Alhasil nyoba kreasi bikin resep sndri sekalian bljar buat coklat glaze nya 😂😂 alhamdulillah berhasil 😁 #5ResepTerbaruKu

Pisang goreng mentega

Pisang goreng mentega

Pisangny aku pake pisang lampung yg udah mateng bngt jdi manis

Pisang goreng jadoel

Pisang goreng jadoel

Ceritanya hari lagi mendung,gerimis syahduu tetiba si abang sayang pulang membawa kantong abang(merah)berisi pisang .. Bilang sayang" (ati langsung deg'deg'an💕, aihhh kalo udah gitu pasti minta sesuatu )hari hujan makan pisgor enak dech sembari bikinin kita kopi pait yaaa Kok gak manis ajah sech Bg??liat kamu udah manis dek Langsung dech ya eksekusi

kilatt
Pisang Goreng Tepung

Pisang Goreng Tepung

Ceritanya sore2 hujan jd bawaannya pengen ngemil 😁 Kebetulan ada stok pisang jadi cusslah bikin pisgor..

Pisang goreng kriuk ala kfc

Pisang goreng kriuk ala kfc

Iseng" mumpung lagi ada pisang tanduk dikasih sodara,hehe

1 porsi
Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Waktu belanja ke bude sayur liat ada pisang tanduk bagus banget,warna kulitnya kuning mulus + gede pula. Nyampe rumah buka2 Cookpad nyari2 menu berbahan dasar pisang tanduk,ketemu deh resepnya mba Muu Kitchen's. Simple pokoe, rasanya juga enak patut dicoba. Untuk melihat resep aslinya di sini ya : Pisang goreng pasir https://cookpad.com/id/resep/3160812-pisang-goreng-pasir #berburucelemekemas #resolusi2019 #kookpader #CookpadCommunity_Jakarta #CookpadCommunity

Pisang goreng

Pisang goreng

15 menit
Pisang Goreng Keju 2 In One

Pisang Goreng Keju 2 In One

#sekarraduhin #cookpadcommunity_bengkulu #arisanrecookcookpadersjawabali #arisanrecook #arisanrecookclover #cookpadersjawabali #cookingwithhearteatingwithlove #tidaksekedarmemasak #clovercookinglover Resep ini saya buat karena adanya arisan recook yang menang kocokan yaitu resepnya " bian's kitchen" dengan resep pisang goreng keju Crispy..nya.. Mkasih mbak bian's kitchen untuk resepnya. Tapi ini saya kreasikan dengan membuatnya 2 jenis masakan, dengan bahan yang sama. Makanya saya menyebut nya pisang goreng keju 2 in one. 2 in one : 1 Adonan /bahan untuk masakan menjadi 2 jenis olahan . Yaitu 1 pisang keju jenis kipas 2. Pisang keju jenis bola bola..😘😘🤗🤩 Pisang goreng keju 2 in one ini. Kejunya terasa banget, karena dari adonan tepung sudah di kasih keju,. Topping nya pun memakai keju. Begitu pun dengan jenis satunya lagi yaitu bola bola pisangnya kejunya juga pastinya lebih terasa..karena dalamnya diisi dengan potongan keju. Penasaran kan gimna rasanya.. lezaaat... & Mantul banget ... Wajib cobain deh.

Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

Pagi pagi buat sarapan yang enak dan singkat ya,,

Pisang goreng nuget

Pisang goreng nuget

#resepterbaruku

Pisang goreng super renyah

Pisang goreng super renyah

Dijamin renyah tahan berjam jam. Selamat mencoba, semoga resepnya bermanfaat😊