Langkah Mudah untuk Membuat 4. Pisang goreng keju yang Anti Gagal

Dipos pada April 12, 2023

4. Pisang goreng keju

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat 4. Pisang goreng keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Padahal 4. Pisang goreng keju yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari 4. Pisang goreng keju, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian 4. Pisang goreng keju di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat 4. Pisang goreng keju sekitar 3 potong. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan lupa ya, waktu yang diperlukan dalam memasak 4. Pisang goreng keju diperkirakan sekitar 15 menit.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan 4. Pisang goreng keju bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mommy bisa menyajikan 4. Pisang goreng keju memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Ketika abis sarapan nasi, eh masih laper 😂 Bebikinan lah dari bahan yang ada. Ini resep ny mamake (mamah saya) dan mungkin resep mamah di seluruh Indonesia 😅

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 4. Pisang goreng keju:

  1. 1 buah pisang tanduk, potong 3 bagian
  2. Secukup nya tepung serbaguna pisang goreng (ga saya ukur 😅)
  3. secukupnya Air
  4. secukupnya Keju parut
  5. 1 sdm skm coklat
  6. Secukupnya chia seed
  7. Minyak goreng secukup nya

Langkah-langkah untuk membuat 4. Pisang goreng keju

1
Buat adonan tepung seperti instruksi + pisang
2
Siapkan wajan, tambahkan minyak cukup banyak, nyalakan kompor tunggu hingga panas, set api sedang
3
Masukkan adonan pisang, goreng sampai keemasan
4
Beri topping. Taburi keju + skm + chia seed. Siap santap

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Cemilan simpel dan enak.

Pisang goreng thailand

Pisang goreng thailand

Pas ada bahan2 nya di rumah, ikutan recook resep bunda ei

Pisang Goreng Isi Cokelat

Pisang Goreng Isi Cokelat

Siapa sih yg tahan liat coklat lagi meleleh" gitu pas abis digoreng , masih anget jadi kalap dah makan'a 😂😂 abaikan timbangan yg udah geser kanan 3 garis 😥 gambar'a kurang cantik gara" pas digoreng coklatnya meleber semua jadi ngaruh ke minyak'a tapi rasa ga bohong Source : Astri Anjar 👍😍

Pisang goreng thailand

Pisang goreng thailand

Bikin cemilan simpel resep dari Bunda Ei #RecookBundaEi

Pisang Goreng Kremes

Pisang Goreng Kremes

Source : Merra Bawati Dibawain pisang sm ortu udah mateng banget. Daripada busuk mending dibikini ini aja. Udah dari kemarin2 sebenernya pgn recook, cm masih blm ada waktu. Pas dikasi pisang gratisan langsung lah eksekusi 😁😁

Pisang goreng tepung kriuk dan yummy

Pisang goreng tepung kriuk dan yummy

Paling enak hujan-hujan makan pisang goreng ditemani minuman jahe hangat 😋

Pisang goreng

Pisang goreng

Sarapan pagi yg sudah lebih hangat dr kemaren... Yuhuuuu pisang goreng kesukaan pak suam dan emak 😂

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Ditambah mentega aroma pisang gorengnya jd makin enak + tambah sedikit kunyit bubuk biar warnanya ga putih pucet. Dijamin krispi, selamat mencoba ya mom..😊

Pisang Goreng Wijen

Pisang Goreng Wijen

#madebydewa #pisanguli #pisanggoreng Assalamualaikum kebetulan dirumah lagi dapat kiriman dari mamanya temen sekolah ucil pisang uli yang cakeb bener ginuk2 montok kaya yang bikin hahaha, jadilah mamak bikin pisgor cuma kali ini makak tambahin wijen tadinya mau bkn pisang ala thai cuman gak ada kelapa parutnya malas ke pasarnya jdnya pake bahan yg ada dirumah aja deh. Hasilnya enak loh mana pisangnya matangnya pas jd manis legit gt mantablah pokoknya yuk masak moms.

30 buah
45 menit
Pisang Goreng Keju 2 In One

Pisang Goreng Keju 2 In One

#sekarraduhin #cookpadcommunity_bengkulu #arisanrecookcookpadersjawabali #arisanrecook #arisanrecookclover #cookpadersjawabali #cookingwithhearteatingwithlove #tidaksekedarmemasak #clovercookinglover Resep ini saya buat karena adanya arisan recook yang menang kocokan yaitu resepnya " bian's kitchen" dengan resep pisang goreng keju Crispy..nya.. Mkasih mbak bian's kitchen untuk resepnya. Tapi ini saya kreasikan dengan membuatnya 2 jenis masakan, dengan bahan yang sama. Makanya saya menyebut nya pisang goreng keju 2 in one. 2 in one : 1 Adonan /bahan untuk masakan menjadi 2 jenis olahan . Yaitu 1 pisang keju jenis kipas 2. Pisang keju jenis bola bola..😘😘🤗🤩 Pisang goreng keju 2 in one ini. Kejunya terasa banget, karena dari adonan tepung sudah di kasih keju,. Topping nya pun memakai keju. Begitu pun dengan jenis satunya lagi yaitu bola bola pisangnya kejunya juga pastinya lebih terasa..karena dalamnya diisi dengan potongan keju. Penasaran kan gimna rasanya.. lezaaat... & Mantul banget ... Wajib cobain deh.

Pisang goreng krispi

Pisang goreng krispi

#momenmanis #jemputrejeki

Pisang goreng crispy ala ummi Indah ❤

Pisang goreng crispy ala ummi Indah ❤

Ada pisang dirumah bnyak banget,dari pada bingung mending dieksekusi aja 😁

Pisang Goreng keju

Pisang Goreng keju

Simple

2 menit
Pisang Goreng Thailand

Pisang Goreng Thailand

Kalo bosen pisgor standar, bisa buat ini yg lebih kaya citarasa. Gurih kelapa parut dan wijen, trus tepungnya jd kres2 juga jadinya. Nah ternyata dicocol sisa kelapa parut juga endesss 😻 Source: mba @AndreniaGiawati. Makasih resepnya mbaa 😘 Utk resep saya modif krn sisa tepung beras tinggal dikiiit bgt. Jd penggunaannya lbh byk tep terigu. Yuks ah dicoba 🙂 #moonaskitchen

Pisang Goreng Wijen Susu

Pisang Goreng Wijen Susu

Cemilan gampang untuk menemani minum teh sore hari. Ada pisang nangka yg sdh matang,blm sempet di olah. Jadi utak atik resep sendiri. Gurih,manis,rasanya. Alhamdulillah kata Abang enak..😍. Emaknya pun bahagiaaaa..☺. Penggunaan pisang boleh pisang apa saja ya.

Pisang goreng kribo

Pisang goreng kribo

Dikasih pisang tetangga,,bingung mau dibuat apa,,akhirnya muncul ide buat pisang kribo aja...

15 biji
Pisang goreng

Pisang goreng

Menu cemilan di sore hari..😊 masih banyak sisa pisang setelah ada acara selamatan di rumah.. jadilah cemilan disore hari.