Cara Gampang Membuat Pisang Goreng(tanpa terigu) yang Enak

Dipos pada April 23, 2023

Pisang Goreng(tanpa terigu)

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Pisang Goreng(tanpa terigu) yang simple Cara membuatnya tidak terlalu susah. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Pisang Goreng(tanpa terigu) yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pisang Goreng(tanpa terigu), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang Goreng(tanpa terigu) sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Pisang Goreng(tanpa terigu) dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Kalau kamu mau, masakan Pisang Goreng(tanpa terigu) memakai 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Pagi2 pengen yg manis2. Jd bikin pisang goreng ini deh

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng(tanpa terigu):

  1. 2 bh pisang tanduk/jangan terlalu matang
  2. Minyak goreng
  3. Gula halus

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng(tanpa terigu)

1
Potong serong pisang. Goreng kedalam minyak panas sampai kecoklatan. Angkat
2
Pindahkan ke piring. Lap minyak berlebih pke tisu. Karena memang agak berminyak yah. Taburi gula halus. Makan selagi hangat2.
3
Yummi

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Roti PisGor (pisang goreng)

Roti PisGor (pisang goreng)

Eteh punya sisa pisang kepok yg udah mateng banget dan beberapa lembar roti sisa sarapan. Jadilah cemilan sore nya bahan yg ada aja

Pisang Goreng Matahari

Pisang Goreng Matahari

Rasanya tangan gatel kalo gak ngapa2in, apalagi kalo ada bahan dianggurin. Masih ada pisang sama 2 lembar kulit lumpia. Saya lebih suka makan pisang goreng yang tipis daripada tebal, akhirnya munculah ide buat bikin ini. Ternyata enak banget, anak saya juga doyan, apalagi kalo tampilan nya gak biasa pasti lebih penasaran untuk melahapnyaπŸ˜€. Inspirasinya dari bunga matahari, rasanya seneng menuangkan ide lewat hobby.

2 porsi
15 menit
Pisang Goreng sederhana

Pisang Goreng sederhana

#Berburucelemekemas #Resolusi2019

Pisang Goreng Renyah tanpa telur

Pisang Goreng Renyah tanpa telur

Gorengan laris sepanjang masa, cocok dimakan kapan saja. Bagi yang kurang suka telur dalam baluran kulit pisang goreng, bisa coba yang ini, tetap renyah. Resep asli: Nani Ariani (youtube)

Pisang goreng hitam manis

Pisang goreng hitam manis

Karena kangen sama simbah, dulu simbah kalau bikin pisang goreng pakai adonan manis, adonan manis ini jg bisa untuk nanas, atau nangka goreng. Minggu ini udah bikin sampai 2x tapi gak sempet ke foto mulu, lupa tau2 udah habis πŸ˜„

Pisang goreng

Pisang goreng

Menu cemilan di sore hari..😊 masih banyak sisa pisang setelah ada acara selamatan di rumah.. jadilah cemilan disore hari.

Pisang Goreng ala Mama Gio

Pisang Goreng ala Mama Gio

Waktu pingin nyemil, akhirnya dapat ide buat pisang goreng. 🍌😁

Pisang goreng tepung roti

Pisang goreng tepung roti

Malem2 laffeerrr jd nya bikin pisang goreng yg digulingin di tepung rotiπŸ˜‚

Pisang Goreng Kriuk

Pisang Goreng Kriuk

Ini resep saya utak atik sendiri sampai mendapatkan tekstur kriuk yang saya harapkan. Entah sudah berapa kali bikin pisang goreng. Menurut saya ini kriuknya tahan lama dan rasanya pas. Mari dicoba Bun walaupun tanpa BP sudah bisa kriuk.

Pisang Goreng Madu Maknyus

Pisang Goreng Madu Maknyus

Dripada nyemilin ciki yg bnyak MSGnya mending aku masak pisgor madu buat nemenin nnton DraKor 😁 Slmt mncoba bundsay πŸ˜‰

Pisang goreng kress

Pisang goreng kress

Anak saya suka nyemil dan dia maunya cemilan yang saya buat sendiri. Tadinya minta dibuatin kue bolu berhubung telornya abis dan pas ke pawon (dapur) nemu pisang sisa kemarin kalo digoreng biasa gitu aja nie bocah fak bakalan mau makan.... taraaa dibuatinlah pisang goreng kress iniπŸ€—

Pisang goreng Ketan

Pisang goreng Ketan

Lg kangen Ayahku Rahimahumullah, Beliau Suka sekali makan pisang goreng dgn ketan ini."Aku Kangen Sekali Ayah" Makan Pisgor Ketan bersama Ayah.

untuk 4 porsi
Pisang Goreng Tepung Aroma Kayu Manis

Pisang Goreng Tepung Aroma Kayu Manis

Cerita kemaren. Tetangga berbagi buah pisang usai acara syukuran. Karena kesibukan akhirnya si buah pisang ini terlambat dieksekusi. Alhasil pisangnya sdh over matang. Cari ide yang simple buat ngolah dan ga pake ribet, seketika teringat kenangan bersama Almarhumah ibu sering membuat penganan dari pisang ini. Alhasil diolahlah jadi pisang goreng tepung aroma. Hasil eksekusi dimakan ramai2 dan bagi ke tetangga seberang rumah. Enak dinikmati saat disandingkan dengan segelas sarabba β˜•πŸ˜‹

Pisang goreng kress

Pisang goreng kress

Kl pisang doang pasti ga kemakan πŸ˜‚.. mesti diolah dl baru rebutan 🀩

Pisang Goreng Krispi Susu

Pisang Goreng Krispi Susu

butuh cemilan sore tpi malas kluar rumah, tpi cuma ada beberapa bahan aja yang ada. alhasil, tetep cuss ngebuat yang penting jadi :D