Bagaimana Membuat 30. Pisang goreng mentega yang Menggugah Selera

Dipos pada October 1, 2023

30. Pisang goreng mentega

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat 30. Pisang goreng mentega yang simple Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya 30. Pisang goreng mentega yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari 30. Pisang goreng mentega, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian 30. Pisang goreng mentega bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi 30. Pisang goreng mentega sendiri di rumah. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Kalau kamu mau, masakan 30. Pisang goreng mentega memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Si kecil anakku cantik ini suka sekali sama 🍌 "pearlsa" πŸ˜… jadi rutin beli pisang. Yg paling simple yah pisang goreng dong buat teman minum teh/kopi 😁 Pisangnya bebas aja ya mau jenis apa, tapi aku rekomendasi pisang kepok kapas udah paling pas πŸ‘ Pisang goreng ini renyah πŸ˜‹

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 30. Pisang goreng mentega:

  1. Pisang kepok kapas
  2. Tepung pisang vanila s*sa
  3. Tepung beras
  4. Mentega
  5. sedikit Garam
  6. secukupnya Air matang
  7. Minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat 30. Pisang goreng mentega

1
Potong pisang sesuai selera
2
Campur semua bahan sisa aduk rata. Perbandingan tepung1:2 lebih banyak tepung pisang nya, mentega dikira kira aja secukupnya, kalau buat adonan sedikit bisa 1 sdm mentega
3
Celupkan pisang pada adonan, lalu goreng dalam minyak panas sampai berubah kekuningan. Angkat, sajikan 😊
30. Pisang goreng mentega - Step 3
4
Notes: - jika pisang masih setengah hijau bisa ditambahkan sedikit gula pasir tapi jgn terlalu banyak karna cenderung membuat pisang goreng menjadi gosong, - pilih tepung beras berkualitas bagus seperti r*se b*and, - pisang goreng bisa diberi toping sesuai selera bahkan dicocol sambal terasi pun sedap πŸ˜‹
5
Selamat mencoba πŸ˜‰πŸ˜˜

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng gurih nikmat

Pisang goreng gurih nikmat

Perpaduan antara gurih ny santan dan manis ny pisang beserta coklat yg bikin nagiiiiihhhh......

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Dulunnya menyukai pisang goreng pasir ini dr jakarta, rasannya enak bgt krispi beda dg pisang goreng biasa.. Dan makanan ini menjadi salah satu favorite saya. Kalau sekarang mungkin sudah banyak dengan menambahkan topping bermacam2 tapi kalo saya lebih suka yg original spt ini :)

Pisang Goreng Krispi

Pisang Goreng Krispi

Sebenernya udah dari kapan ntu masak pisang goreng ini pas ujan-ujan. Baru sempet posting sekarang.

10 buah
30 menit
Pisang goreng keju#pr_gorengan#

Pisang goreng keju#pr_gorengan#

Panen pisang raja banyak.... Sisa dibagiin tetangga barusan.... Dibuat kolak.... Chek...... Dimakan buah.... Chek..... Apalagi ya gaessss.... Ehmmmmmmmm.... Digoreng aja.... Skalian untuk posting rame rame... Hihihi.......

10 porsi
Pisang goreng upin ipin

Pisang goreng upin ipin

Kesukaan nak lanang sambil liat upin ipin

Pisang goreng

Pisang goreng

Cemilan siang cuma buat pisang goreng, pisang nya udah agak kematangan tp ini yg enak karna manis legit sy paling suka

Pisang Goreng Krispi

Pisang Goreng Krispi

Kalo akungnya datang, sehari hari suka beli pisang, padahal di rumah saya pada ga suka makan pisang begitu aja, harus diolah dulu, itupun yang laku cuma nugget pisang dan pisang penyet/bakar yg pake coklat keju susu. Eh nemu resep dari temen, resepnya simple banget. Pas udah jadi, si sulung sukak. Dibawa ke sekolah, eh temen2nya juga pada sukan. Yeaiy... Resepnya so easy alias gampiiiillll bingiiitt.

Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Ini cara bikinnya paling simple dan bahan nya juga gak banyak...

2-3 porsi
30 menit
Sanggara' Balanda (Pisang Goreng Belanda) #Indonesia Memasak

Sanggara' Balanda (Pisang Goreng Belanda) #Indonesia Memasak

Penasaran sama Pisang Goreng Belanda, contek resepnya Ikka Dhani. Aku pakai pisang uli karena mudah didapat, di warung sayurπŸ˜‚. Rasanya enak, agak kebarat-baratan yaa, ada sensasi western-nya😘. Olala pisang Belanda ciri khasnya memakai keju toh, aku baru tau😊. Setelah jadi pisgornya aku coba bagikan ke anak balita dekat rumah, syukakπŸ˜†. Aku kira ga enak sama pisang gorengnya, ternyata doyan😚. Bikinnya agak ribet, rasanya sesuai kok. Cobain yuk.

Pisang goreng mentega

Pisang goreng mentega

12 buah
15-20 menit
Pisang Goreng Nyoklat

Pisang Goreng Nyoklat

_31.05.18_ #bikinramadanberkesan #16 Tetangga sebelah lagi goreng pisang juga juga, trus kepikiran pakai coklat :)) Cara bikin pisang gorengnya sama dengan resep kemarin, bedanya ini lebih krispy.

5 menit