Langkah Mudah untuk Membuat Pisang goreng kriukk kriukk yang Anti Gagal

Dipos pada September 22, 2023

Pisang goreng kriukk kriukk

Bagaimana membuat Pisang goreng kriukk kriukk yang mudah Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Pisang goreng kriukk kriukk yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pisang goreng kriukk kriukk, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang goreng kriukk kriukk ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang goreng kriukk kriukk oleh krasi mommy. Dengan bahan-bahan yang simpel, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda mungkin bisa mengidangkan Pisang goreng kriukk kriukk memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Seperti pake tepung bumbu khusus

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng kriukk kriukk:

  1. 1/4 Tepung terigu(bebas)
  2. 1 sdm Tepung beras (rose brand)
  3. Pisang nangka
  4. 1/2 sdt Sari manis (miki)
  5. seujung sdt Garam
  6. 250-350 ml Air
  7. Minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng kriukk kriukk

1
Campurkan terigu,tepung beras,sari manis,garam aduk aduk
2
Beri air sedikit sedikit sambil di aduk sampai merata,tidak terlalu kental atau encer πŸ‘
3
Panaskan minyak,potong potong pisang,celupkan pisang kedalam adonan dan goreng dengan api sedang sampai kekuningan
4
Ready πŸ‘πŸ˜‹
5
Selamat mencoba πŸ‘Œ

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng coklat keju

Pisang goreng coklat keju

Keingetan mkn pisang goreng keju di buntok(Kalteng) dan kepengen mkn itu cm dijakarta Engga ada yg jual pisang begitu jd knp engga dicoba buat sendiri aja bahan-bhnnya sama dan rasanya pun gak jauh beda πŸ˜‹

Pisang goreng aren

Pisang goreng aren

Cemilan kesukaan papahku kalo hari libur hehe

1 porsi
Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

#olahanpisang

Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Punya pisang raja di kulkas..harus segera di perdayakan. Ada tepung panir juga sisa bikin pom-pom potato kemaren, oke kita bikin pisang goreng pasir saja yang simple. Lumayan buat camilan sambil nonton drama korea ^-^ oiya ini tips dari saya ya, kalo anda pecinta pisang seperti saya dan mau nyetok pisang supaya awet juga murah begini caranya : (hehe mulai deh ilmu irit nya keluar) ini cuma bisa diaplikasikan pada si pisang raja ya, ingat hanya pada King Banana ^-^ pilih pisang raja yang sudah matang dan kulitnya kecoklatan biasanya dipasar pisang seperti ini dijual murahh buangets..gak sampai 10 ribu 1 sisir soalnya sudah jarang yang melirik kulit pisang seperti ini, padahal dalemnya masih bagus lo..juga lebih manis menurut saya. Biasanya saya beli langsung 2 sisir, sampai rumah saya kupas semua dan masukkan tupperware tutup rapat simpan di kulkas..sampai 2 minggu masih bagus lo..kalo sewaktu2 pengen bikin cake, pisang karamel, pisang bakar, kolak, atau pisang goreng tinggal ambil..hehe okedeh ini resepnya ya..

3 porsi
30 menit
Pisang goreng ala rondo royal

Pisang goreng ala rondo royal

Lihat pisang kepok udah matang banget... Otak-atik resep tanpa gula karena pisangnya udah manis banget. Lumayan buat cemilan.

Pisgor kriuk

Pisgor kriuk

Pisang goreng ala kiddos 😁

Pisang Goreng MPASI

Pisang Goreng MPASI

Cemilan pas buat anak 😊

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

30/06/2017 Masih suasana lebaran. Pingin ganti cemilan. Kebetulan pisang tanduk di belakan rumah udah berbuah n mateng. Lgsung bikin pisgor aja. Source:dapurVY

Pisang goreng mini

Pisang goreng mini

Hujan hujan hawane dingin, mumpung ada pisang kepok dikulkas, paling pas bikin pisang goreng dan teh puanas... nyesss....

2 porsi
30 menit
Pisang goreng Wijen

Pisang goreng Wijen

Bismillaah source : Mba Nurul Ismayanti Maa syaa Allaah enak...ada gurihΒ²nyaπŸ˜„

Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

Dikasih mertua pisang bingung mau diapain akhirnya digoreng aja

Pisang Goreng Susu Keju

Pisang Goreng Susu Keju

Kudapan kesukaan anak gadis sejak kecil. Tidak pernah bosan dengan yg namanya pisang goreng πŸ˜„πŸ˜„

Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

coba coba aja supaya ada yg beda pas makan pisang goreng.. ternyata beneran enak. rasa manis pisang kepok nyatu sama gurihnya keju parut.. endeesss..

3 porsi
30 menit
Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Sebelumnya ngambek2an sama mas cuma karena pisang keju πŸ˜… akhirnya memutuskan untuk bikin sendiri.. ini saya pake telur.. kalo ga ada telur, gapake juga gapapa 😊