Langkah Mudah untuk Membuat Pisang Goreng Kress yang Sempurna

Dipos pada July 22, 2023

Pisang Goreng Kress

Sore-sore begini enaknya membuat Pisang Goreng Kress yang simple Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya Pisang Goreng Kress yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Pisang Goreng Kress, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisang Goreng Kress sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Pisang Goreng Kress oleh krasi mommy. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda bisa membuat Pisang Goreng Kress memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Camilan sore.. Enyakkk.. 😁

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Kress:

  1. 6 bh pisang kepok
  2. 5 sdm tepung terigu 🔺
  3. 1 sdt gula pasir
  4. 1/4 sdt soda
  5. 1/4 sdt vanila
  6. secukupnya Air (kurleb 150 cc)
  7. secukupnya Dcc

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Kress

1
Kupas pisang, potong jadi 4 bagian
2
Campur tepung, gula pasir, soda dan vanila
3
Tambahkan air sedikit2 sambil diaduk rata
4
Masukkan potongan pisang, kemudian goreng sampai kuning keemasan
5
Tata dalam piring saji, taburi dengan dcc parut dan.. Siap santan.. 😁

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Camilan weekend ini inspirasi dari Melz Kitchen 😚😚 thanks cii.. Aslinya pakai pisang kepok, aku pakai pisang tanduk/ pisang agung karena kebetulan adanya itu hehe Coba yuk! 🙆🍌

18 ptg
Pisang Goreng Thailand

Pisang Goreng Thailand

#JajananNegeriGajah #WisataKuliner Beberapa hari ini mendung selalu di Semarang, paling enak pulang kerja gini ngeteh ama camilan hangat..🍵🍵 Kebetulan punya stock pisang kepok waktu belanja yuk yak bikin pisang goreng aja tapi kali ini dibikin istemewa ngintip resep tempo hari dari @bunda_ei Pisang Goreng Thailand yummy banget karena ada wijen sanggrainya jd kres kres gitu .. #Resolusi2019 #Berburucelemekemas #cookpadcomunnity_semarang #cookpadindonesia #memasakitukamu #bagikaninspirasimu #mingguke12 #JajananNegeriGajah #WisataKuliner

Pisang Goreng Coklat Stoberi

Pisang Goreng Coklat Stoberi

Ini pisang goreng biasa yang rasanya gak biasa..😍 Awalnya gara2 ada kesalahan teknis..gak sengaja makan pisgor campur stoberi. Ternyata rasanya wenaaakk.. Manis dan asem segernya menyatu di dalam mulut. Jadi pingin lagi dan lagi.. 😁 Membuatnya dengan happy dan cinta..sehingga bahagia dan membahagiakan.. Selamat praktek.. #happy.cook Note : ini saya pakai pisang sunpride. Biasanya kami makan polosan aja. Tapi karena sudah mulai banyak yang kematengan..akhirnya dibuat pisang goreng aja.

Pisang goreng karamel

Pisang goreng karamel

Habis mudik trus dibawain mama 2 cengkeh pisang kepok yg udah mateng. Hmm.. Enaknya dibikin pisgor nih. Tapi gak pengen pisgor biasa. Soalnya mau dibawain ke kantornya suami.. Jadi deh dikasih karamel biar lezaatt..

Pisang Goreng Vanilla

Pisang Goreng Vanilla

Kali ini makanan favorit pak suami di pagi hari. Cocok dimakan bareng teh hangat. Aromanya wangi dan rasa vanilla nya dijamin legit

Pisang Goreng Kriuk

Pisang Goreng Kriuk

Pisang tanduknya tinggal sesisir dan kulitnya juga sudah mulai menghitam. Enaknya dibikin pisang goreng saja. Resep ngintip dari Bunda Sri Mulyati. Enak dan ngriuk ..

Pisang Goreng Kriuk!

Pisang Goreng Kriuk!

Simple n enakkk..garing kriuk2

5 org
30 menit
Pisang Goreng Crispy dan Kriuk anti gagal

Pisang Goreng Crispy dan Kriuk anti gagal

Pisang goreng pertama selama 28th #PejuangGoldenApron2

Pisang Goreng Ceria.

Pisang Goreng Ceria.

Iseng sore2 bikin cemilan,iseng juga nyobain cemplung2 bahan baru di adonan..hasilnya enak kres2 tp ga keras, rasanya ada manis,asin,gurih..dah agak lama jg kresnya masih ketinggalan.

Pisgor susu mentega

Pisgor susu mentega

Ngliat ada 6 buah pisang di meja, terinspirasi bikin camilan anak2..

Pisgor greentea & tiramisu glaze

Pisgor greentea & tiramisu glaze

Pgn cemilan enak.. Nihhhh guampilllll bikinnya..

Pisang Goreng Crispy (balut tepung panir)

Pisang Goreng Crispy (balut tepung panir)

Biasanya bikin ini dibikin kipas dulu, tapi lama-lama males juga, ribet 😁. Trus pake topping susu cokelat sama taburan meises. Selain itu bisa juga pas pisangnya masih panas, dikasih cokelat block yg udah diparut/dipotong-potong, nanti meleleh sendiri, itu enak banget. Berhubung ada cokelat bubuk jadi pengen bikin saus cokelat. Ini sih simply tasty bgt. Yukk bikin!

Pisang goreng bulet-bulet 😊😊😊

Pisang goreng bulet-bulet 😊😊😊

ada pisang kepok 1 sisir dikasih ibuk depan rumah, sayang banget kalo dianggurin. Buka kulkas nemu santan kara sisa adonan kemaren, ada kelapa parut sisa masak sayur pagi tadi. Secara saya ibu menyusui bawaannya pengen ngemil mulu, maka dengan cepat kepikirlah meng ulenin itu bahan2 biar bisa dicemilin 😊😊😊. Al hasil, yg tadinya niat mau kasih satpam komplek, ehh malah ga cukup 😅😅. Bentuknya memang ga begitu menggoda, tapi rasanya nendangg abisss. Cemilan sehat buat semuanya...☺☺

10 porsi
1 jam
Pisang goreng rasa molen

Pisang goreng rasa molen

Berhubung bikin moleh itu ribet ya dan rasanya terlalu garing kulitnya, jadi aku pake resep beda buat pisang goreng ini dengan Bahan-bahan seperti dibawah ini, selamat menikmati bunda dan mbak2 semua

Pisang goreng wijen

Pisang goreng wijen

Request mamaku

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Bikin nya gampang rasa y enak beud!! Temen minum kopi dipagi hari..