Bagaimana Menyiapkan Pisang Goreng Mozzarella Oatmeal #postingrame2_pisang yang Lezat

Dipos pada July 31, 2023

Pisang Goreng Mozzarella Oatmeal #postingrame2_pisang

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Pisang Goreng Mozzarella Oatmeal #postingrame2_pisang yang unik? Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Padahal Pisang Goreng Mozzarella Oatmeal #postingrame2_pisang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pisang Goreng Mozzarella Oatmeal #postingrame2_pisang, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisang Goreng Mozzarella Oatmeal #postingrame2_pisang ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang Goreng Mozzarella Oatmeal #postingrame2_pisang sendiri di rumah. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Mommy bisa menyajikan Pisang Goreng Mozzarella Oatmeal #postingrame2_pisang memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Dari pagi pergi sama bobocah, sampe rumah jam 1 siang langsung cuss ke dapur bebikinan untuk postingrame2. Alhamdulillah si pisang uli mateng juga. setelah 1 minggu di peram. Bebikin yg gampang aja deh ya, abis cape juga baru pulang langsung ngedapur. Yang penting mah anak-anak sama paksu pada doyan πŸ˜„.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Mozzarella Oatmeal #postingrame2_pisang:

  1. 3 buah pisang uli
  2. secukupnya keju mozzarella, potong tipis kotak
  3. 1 butir telur ayam, kocok lepas
  4. secukupnya oatmeal
  5. secukupnya minyak sayur untuk menggoreng
  6. Campur rata :
  7. 2 sdm tepung terigu
  8. 1 sdt munjung susu bubuk
  9. 1 sdt peres gula halus
  10. sejimpit garam

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Mozzarella Oatmeal #postingrame2_pisang

1
Potong pisang menjadi 3 bagian. Lalu masing-masing potongan belah 2 bagian. Kemudian letakan potongan keju mozzarrella di tengah/ diantara kedua potongan pisang. Lakukan sampai selesai.
Pisang Goreng Mozzarella Oatmeal #postingrame2_pisang - Step 1
2
Balur merata seluruh permukaan pisang dengan campuran tepung terigu, susu bubuk, gula halus dan garam, lalu celup ke dalam kocokan telur, kemudian gukingkan kedalam oatmeal sambil ditekan lembut oatmealnya keseluruh permukaan pisang sampai menutup rata semua bagian (usahakan benar-benar tertutup rata ya.. kalau bocor mozzarellanya keluar-keluar kan) Lakukan sampai habis.
Pisang Goreng Mozzarella Oatmeal #postingrame2_pisang - Step 2
3
Goreng dalam minyak banyak dengan api kecil-sedang sampai coklat keemasan. Angkat, tiriskan.
Pisang Goreng Mozzarella Oatmeal #postingrame2_pisang - Step 3
4
Sajikan hangat bersama minuman favorit 😊. Keju mozzarellanya meleleh manjaaaa 😍😍😍
Pisang Goreng Mozzarella Oatmeal #postingrame2_pisang - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng crispy wijen susu keju

Pisang goreng crispy wijen susu keju

Ada pisang nganggur langsung aja di goreng

Pisang goreng

Pisang goreng

Menu sarapan pagi yang praktis untuk anak-anak jadi lahap memakannya dan bisa dijadikan bekal makanan anak ke sekolah #berburucelemekemas#resolusi2019#mingguke-12

Pisang goreng kremes

Pisang goreng kremes

Pisang ayam dikulkas sisa 4 biji tapi digoreng jadi seginiπŸ˜‚ karna pake tepung balutan dan panir, Tadinya mau goreng wah dikit banget ni cuma 4 jadi kotoran gigi doang, trus pas digoreng diakalin lah kan karna bnyk ank sodara suka main drmh yg doyan ngemil.. 1 pisang dipotong jadi 2 dan ditipisin lagi, pas banget pisangnya mateng tp gk bonyot,masi enak dibelah",terkejut pas di balut tepung wah jadi gede ya,πŸ˜‚ hahahaha biar dikit semua bisa merasa begini deh..

Pisang goreng ijo

Pisang goreng ijo

Suami,anak ga begitu doyan pisang akhirnya diolah aja biar pisangnya ga kebuang.ak bkin pisang goreng ijo aja,dan akhirnya pada sukaπŸ˜„πŸ˜‹

Pisang Goreng Rambutan

Pisang Goreng Rambutan

Hasil otak atik pengen makan pisang goreng yang gak gitu gitu aja 😬 , tp tetap simple n gak ribet πŸ˜πŸ‘

Pisang goreng krispy

Pisang goreng krispy

Kebetulan nihhh ujan2... dkasih bulek pisang tanduk... tik tok tik tok... yuk eksekusi.. bikin yg simple2 aja

15 menit
Banana fritters.. Alias pisgor

Banana fritters.. Alias pisgor

Kl nama nya pake enggres jd mahal harga nya? 😝😝 Pisgor special gurih & kriuk tepung nya krn pake bahan ekstra.. Yuk cuss resep nya

30 menit
Pisang goreng keju sederhana

Pisang goreng keju sederhana

Anakku cicilia minta pisang goreng keju udh nyari gak ada kebetulan punya meses sisa bikin roti bakar akhirx ya ag bikin sendiri dengan bahan seadax

Pisang goreng good lookingπŸ˜„

Pisang goreng good lookingπŸ˜„

sy penasaran ama pisang goreng yg dijual pinggir rumah,koq bisa y goreng pisang kulit ny ke kuningan n rasa ny manis agak gurih stelah nanya ma yg jual ternyata ada resep ny lho

30menit
Pisang Goreng Coklat Keju

Pisang Goreng Coklat Keju

Malem minggu, buka kulkas.. masih ada kulit sisa lumpia kemarin bikin martabak.. langsung aja diolah buat cemilan suami pulang kerja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Praktis gak pake ribet!

Pisang goreng (eggless) vanila keju

Pisang goreng (eggless) vanila keju

Sy pakainya kalo ga salah namanya pisang tanduk (Yg panjang2 itu) katanya sih kebanyakan org jual gorengan pake itu. Rasanya lbh manis dr pd pisang kepok dll. Resep ini dpt dr mbak Fitri Sasmaya, sy bikin 1/2 resep aja.

2 piring
Pisang goreng susu soklat

Pisang goreng susu soklat

Malam ini ada bola, MU lawan Swansea, harus buat camilan dong

1 piring
10 menit
Pisang goreng kriuk

Pisang goreng kriuk

Bismillaah dalam rangka menghabiskan makanan dikulkas kita bebikin yuuk 😁 hehee lgsg resepnya yaa

Pisang goreng instan

Pisang goreng instan

Pengen ikutan semarak clover..... Tp waktu,tenaga serta bahan serba minim.....mau recook bahan galengkap.... Maaf ya kl terlalu simple dan ga layak tampil.... Cuma ikutan ngramein aja critanya pas bgt bocil minta bikinin pisgor jg timingnyya#bananababanana #semarak_bananababanana #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #clovercookinglover #semarakclover