Bagaimana Membuat Sate pisang goreng messes yang Lezat Sekali

Dipos pada August 1, 2023

Sate pisang goreng messes

Bagaimana membuat Sate pisang goreng messes yang pasti lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Sate pisang goreng messes yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Sate pisang goreng messes, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Sate pisang goreng messes enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Sate pisang goreng messes oleh krasi mommy. Dengan bahan-bahan yang simpel, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mommy bisa menyajikan Sate pisang goreng messes memakai 5 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sate pisang goreng messes:

  1. 8 buah pisang, potong-potong Tusukan satai
  2. 500 cc minyak untuk menggoreng nya
  3. secukupnya coklat messis
  4. secukupnya tepung beras
  5. secukupnya air

Langkah-langkah untuk membuat Sate pisang goreng messes

1
1. Potong-potong pisang. Tusuk 1 baris 5 potong. 2. Panaskan minyak dalam wajan. Celupkan pisang ke dalam tepung, goreng hingga kuning dan matang. 3. Oleskan pisang dengan mentega cair yang sudah di aduk. 4. Beri rasa cokelat, atau yang lain sesuai selera. Hidangkan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Praktis

Pisang Goreng Praktis

Cuaca mendung terus pengen ngemil ae.. Beli pisang dipasar trus goreng deh..

4 porsi
15 menit
Pisang goreng

Pisang goreng

Goreng2 masak goreng..jd ingat iklan minyak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Pisang Goreng Kriuk

Pisang Goreng Kriuk

Sedari pagi Tuban sudah diguyur hujan, tambah lagi hari ini full dirumah aja cuma antar jemput sekolah, tambah deh mager ๐Ÿ˜ Iseng-iseng krotak krotek didapur bikin cemilan buat nemenin liat hujan, jadi deh #pisanggorengkriuk, nah abis post di Ig saya baru inget kalo tema PR minggu ini pisang, padahal baruu aja diomongin ko bisa lupa, udah kepalang tanggung sekalian aja deh publish disini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

4 porsi
30 menit
Pisang goreng keriukk๐ŸŒ๐ŸŒ

Pisang goreng keriukk๐ŸŒ๐ŸŒ

Ada sisa pisang udh lama di dalam kulkas mubazir klau gk kemakan,,, mending di bikin pisang goreng aja mudah & praktis untuk buka puasa bismillah๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŽŠ

20 menit
Pisang Goreng Mudah #BikinRamadanBerkesan #Takjil #Gorengan

Pisang Goreng Mudah #BikinRamadanBerkesan #Takjil #Gorengan

Gorengan yang paling mudah di buat tanpa tambahan bumbu apapun ya pisang goreng. Pisang gorengnya kriuk ya karena memakai tepung terigu rendah protein jadi tips nya kalau mau buat gorengan pakai terigu yg biasa aj yg rendah protein malah lbh murah harganya. Di coba yuk resepnya, mudah kok. Happy Cooking๐Ÿ˜„

Pisang goreng kipas,no takaran

Pisang goreng kipas,no takaran

Ada sisa pisang kepok diatas meja menunggu diolah.. Yasud yuukk maree kitah mix dg tepung trigu+gula+sdikit vanili+garam.. Takarannya menyesuaikan ya,klo suka manis ya gulanya dtmbh. Mnrt saya,3:1 sdh ckp pas. 3 sdm tepung : 1 sdm gula..

Pisang Goreng Simple Crispy

Pisang Goreng Simple Crispy

Ini aku bikinnya porsi kecil yah.., soalnya buat edisi me time.

Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

4porsi
20menit
Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Goreng pisang ala saya yg kriuknya awet dan renyah nya pass... ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

Cemilan kesukaan keluarga. Apalagi saat musim hujan, pinginnya yang hangat2. Cocok pula untuk bekal si kecil ke skul. No ribet.

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

dikasih tau saudara kl pisang goreng pengen hasil yg crispy di adonannya dikasih mentega.. ok deh dicobain tyata beneran kl ud dingin jg g gampang lembek

14 porsi