Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang goreng pancake no minyak yang Enak

Dipos pada January 14, 2023

Pisang goreng pancake no minyak

Anda sedang mencari inspirasi resep Pisang goreng pancake no minyak yang mudah Cara membuatnya tidak terlalu susah. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Pisang goreng pancake no minyak yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pisang goreng pancake no minyak, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisang goreng pancake no minyak sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Pisang goreng pancake no minyak adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan sampai lupa ya, perkiraan waktu untuk memasak Pisang goreng pancake no minyak diperkirakan sekitar 10menit.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Pisang goreng pancake no minyak oleh krasi mommy. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda mungkin bisa mengidangkan Pisang goreng pancake no minyak memakai 4 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ada sisa pisang dan tepung pisang goreng, pengen bikin pancake tapi gak ada baking powder hahaha enaakk kok walopun gak jelas bentuknya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng pancake no minyak:

  1. 1 pisang (apa aja)
  2. 5 sdm Tepung terigu serbaguna / tepung pisang goreng sasa
  3. 1 sdm Gula pasir
  4. Blueband

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng pancake no minyak

1
Lelehkan blueband 1sdm, campur dengan tepung 5sendok makan, gula pasir 1sdm dan air secukupnya. Aduk sampai rata.
2
Potong tipis pisang, masukan ke adonan, dan goreng di teflon anti lengket. (Gak usah pake minyak api kecil). Jadiiii dehhh enakk kokk walau gak bagus bentuknya.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Waktu aku masih SMP kelas 1, sering buat ini sama mba pengasuh adekku. Dia yg ngajarin aku buat cemilan yg mudah dibuat, tanpa bahan yg ribet dan ttp enak. Buatnya simpel banget. Org dulu2 kalo ad pisang yg udh kematangan, kdg dbuat jd jemput-jemput (pisang dihancurin lalu digoreng dgn tepung), tp klo versi yg ini mngkin lebih kekinian lah utk jaman dulu. Pisangnya digoreng dgn tepung roti jadi lebih crispy. Jaman skrg udah biasa nemuin pisang yg diolah aneka macam sprti pisang nugget (yg digoreng dgn tepung panir) lalu dikasi topping kekinian sprti greentea, tiramisu dll. Tags: pisang goreng crispy, fried banana #PejuangGoldenApron3 #week32

2 orang
10 menit
Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Ini ad sisa pisang lg sedikit mau bikin takjil lah buat buka krna sdh mau hbis buln puasa jd sdh ngg bnyk yg jualan takjil lebih bnyk yg jualan kuker jd yah bikin seadany bahan drumh lh behubung jug msih situasi covid

Ketan kelapa & Pisang goreng

Ketan kelapa & Pisang goreng

Cemilan berat karena sangat mengenyangkan 😁 #DiRumahAja

2 orang
Pisang Goreng

Pisang Goreng

Kali ini adonan tepung pisangx dicampur sama minyak panas. Tujuanx u/apa? Biar adonan pisang saat digoreng gak lengket diwajan, lebih mudah misahinx. #PejuangGoldenApron3

4 orang
30 menit
Pisang Goreng Manis Gurih Rasa Bawang

Pisang Goreng Manis Gurih Rasa Bawang

Ini pisang goreng manis pakai tambahan bawang putih uleg kesukaan ibu saya. Rasanya? Enak dan unik. Mohon dimaafkan kalau kelihatan agak gosong. Soalnya memang pisang yang dipakai sudah benar-benar mateng. Jadi cepet gosong kalau digoreng. Sebenarnya banyak yang penampakannya lebih parah, ada gosong-gosong manis legitnya kayak pisang goreng madu. Saya lebih suka yang itu, tapi kok jelek amat kalau difoto.

5 orang
2 jam
Pisang goreng keju coklat

Pisang goreng keju coklat

Keluarga pingin cemilan simpel pagi2😁

6 orang
15 menit
Pisang Goreng wangi

Pisang Goreng wangi

Di buat saat si korina merajalela dan masa Pbb, nurut ya sama pemerintah stay home.apa daya krn saya suka ngemil dan buat untuk suami & anak

Pisang Goreng Sederhana

Pisang Goreng Sederhana

Pas hujan di sore hari enaknya makan yang anget-anget πŸ˜„

Pisang goreng crispy simple

Pisang goreng crispy simple

Punya pisang bwt sarapan aj yang bikinnya mudah bingit buat nemenin ngopi😊😊

Pisang Goreng

Pisang Goreng

Ini sarapan pagi kesukaan misua. Kalo saya mah nyaris gak pernah sarapan soalnya bisa teler alias ngantuk. Palingan ya cuma minum teh manis aja untuk bikin mata melek. Nah, pas ngechat Abang Tukang Sayur buat bawain pisang kepok, ternyata yang dibawa itu kepok emas besar dan rasanya manis enak. Senang banget jadinya. Setengah buat bikin pisang goreng dan setengahnya lagi buat anak gadis yang mau bikin Banana Rolls.

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Karena pisang uli kecil-kecil jadi gak dibagi 2 seperti pisang pasir kebanyakan ☺️. #PejuangGoldenApron3